Find Us On Social Media :

Ogah Diajak Balikan Sang Mantan Suami Hingga Kini Jadi Juragan Kopi, Nafa Urbach Tinggal di Rumah Mewah yang Dikelilingi Tumbuhan!

By None, Sabtu, 7 Maret 2020 | 06:30 WIB

Nafa Urbach

Grid.ID - Hampir 25 malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, Nafa Urbach kini mencoba jajal peruntungan di dunia bisnis.

Seperti diketahui, Nafa Urbach baru-baru ini meluncurkan bisnis kopi yang dijalankannya. Kedai kopi milik Nafa ini bahkan memiliki puluhan cabang di beberapa daerah di Indonesia.

Kini jadi artis dan pebisnis, tak heran jika Nafa Urbach bisa tinggal di rumah mewah yang dikelilingi tanaman hijau nan asri.

Wanita asal Magelang ini menikah dengan Zack Lee pada tahun 2010 silam, dan dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri cantik, Mikhaela Lee Jowono.

Baca Juga: Meski Telah Berpisah, Zack Lee dan Nafa Urbach Kompak Bacakan Dongeng untuk Anak Sebelum Tidur

10 tahun membina rumah tangga, pernikahan Nafa dan Zack Lee harus kandas. Mereka bercerai pada 2017 silam.

2 tahun berpisah, Zack Lee dan Nafa Urbach tetap menjalin hubungan baik demi putri semata wayang mereka.

Keduanya kembali menjadi sorotan beberapa waktu lalu lantaran Zack Lee sempat melontarkan ungkapan mengajan Nafa balikan.

Mengutip Grid.ID dalam berita sebelumnya, pada Sabtu (21/9/2019), Nafa membagikan potret kebersamaan Zack dengan sang putri, di rumahnya yang saat itu sedang memasak.

Baca Juga: Kepergok Jalan Bareng Zack Lee di Warung Tamara Bleszynski, Nafa Urbach Balikan dengan Sang Mantan Suami Usai Diselingkuhi Puluhan Kali?