Find Us On Social Media :

Ungkap Perkembangan Program Bayi Tabung yang Dijalaninya, Postingan Zaskia Sungkar di Instagram Langsung Banjir Doa dan Dukungan!

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 6 Maret 2020 | 19:20 WIB

Ungkap Perkembangan Program Bayi Tabung yang Dijalaninya, Postingan Zaskia Sungkar di Instagram Langsung Banjir Doa dan Dukungan

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Sembilan tahun berumah tangga tak kunjung dikarunia momongan, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya jalankan program bayi tabung atau in vitro fertilisation (IVF).

Hal itu terungkap lewat beberapa postingan di media sosial hingga video yang dupiblikasikan di kanal YouTube The Sungkars Family.

Kakak kandung Shireen Sungkar ini akhirnya memutuskan jalani program bayi tabung sebagai salah satu bentuk usaha mereka dalam mendapatkan momongan.

Baca Juga: Blak-blakan Mengaku Rebut Zaskia Sungkar dari Pria Lain, Ternyata ini Alasan Irwansyah Mantap Nikahi Sang Istri

Pasalnya, Zaskia sendiri sejak menikah diketahui belum sekali pun hamil dan tidak melakukan program apa pun.

Kini serius jalani program bayi tabung, Zaskia kerap meng-update beberapa perkembangan proses tersebut lewat beberapa postingan di Instagram.

Terakhir, aktris 29 tahun ini mengatakan sudah menjalani proses pengambilan sel telur.

Baca Juga: Ekspresi Semringah Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Pertama Kali Lihat Embrio Calon Bayi: Alhamdulillah Hari Ini

Pada Kamis (5/3/2020) lalu, pasangan ini pun untuk pertama kalinya bisa melihat embrio yang merupakan calon janin dari hasil program bayi tabung yang mereka jalani.

Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah Zaskia maupun Irwansyah.

Sembilan tahun menanti hadirnya momongan, keduanya pun tak sabar untuk segera memilikinya.