Find Us On Social Media :

Megah Bak Villa dan Dilengkapi Rooftop, Intip Rumah 3 Lantai Milik Ammar Zoni dan Irish Bella yang Berkonsep Tropical Minimalis

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 7 Maret 2020 | 10:38 WIB

Megah Bak Villa dan Dilengkapi Rooftop, Intip Rumah 3 Lantai Milik Ammar Zoni dan Irish Bella yang Berkonsep Tropical Minimalis

Grid.ID – Siapa yang tak mengetahui nama besar pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella di kancah sinetron Tanah Air?

Melambung namanya lewat sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni dan Irish Bella nyatanya tetap mampu mempertahankan eksistensinya meski sedang vakum dari dunia hiburan.

Berdasarkan informasi di laman Wikipedia, berkat sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni dan Irish Bella dikontrak sampai 466 episode selama kurun waktu tahun 2018 hingga 2019.

Baca Juga: Gaet Irish Bella hingga Melenggang ke Pelaminan, Ahli Tarot Sebut Ammar Zoni Bak Ketiban Durian Runtuh Karena sang Istri Bawa Hoki: Jadi Banyok Job!

Tak heran, jika dua sejoli yang menikah pada 28 April 2019 tersebut kini memiliki sebuah rumah megah yang terdiri atas 3 lantai di kawasan Jakarta.

Uniknya, rumah ini punya desain bak villa karena berhiaskan ornamen serba kayu serta terdapat banyak pepohonan di dalamnya.

Usut punya usut, konsep tropical minimalis sengaja diambil karena pasangan ini begitu menyukai keindahan panorama alam.

Baca Juga: Nasibnya Diramal Pelukis Pasir, Irish Bella dan Ammar Zoni Dihantui Masa Lalu, Hingga Singgung Soal Orang Ketiga

“Karena berhubung kami berdua suka sama alam, kami betul-betul bersyukur banget bisa mendapatkan tempat ini.

Gue suka banget sama pohon. Gue punya bucket list, kalo gue punya rumah itu harus ada pohon di dalamnya. Dan terwujud guys!” ungkap Ammar Zoni dilansir YouTube Aish TV pada Jumat (6/3/2020).