Find Us On Social Media :

Warisan Mendiang Olga Syahputra Raib Rp 1,5 Miliar Digondol Oknum Tak Bertanggung Jawab, Billy Syahputra Ngaku Sudah Kantongi Nama Pelakunya: Bukti-buktinya Sangat Kuat

By None, Sabtu, 7 Maret 2020 | 18:25 WIB

Warisan Mendiang Olga Syahputra Raib Rp 1,5 Miliar Digondol Oknum Tak Bertanggung Jawab, Billy Syahputra Ngaku Sudah Kantongi Nama Pelakunya: Bukti-buktinya Sangat Kuat

Grid.IDKomedian Olga Syahputra memang telah meninggal dunia 5 tahun lalu, namun kehadirannya masih dikenang publik hingga kini.

Mengembuskan napas terakhir akibat penyakit radang selaput otak yang dideritanya, sosok Olga Syahputra nyatanya tak dapat dilupakan oleh keluarga dan sahabatnya.

Seperti yang ditunjukkan oleh adik Olga Syahputra yang kini melambung namanya sebagai presenter, Billy Syahputra.

Baca Juga: Perubahan Nasib Mantan Artis Cilik Fenomenal yang Melejit Bareng Duo Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, Kini Rela Mondok dan Makan Nasi Telor

Sayangnya, bukan kabar bahagia yang diutas oleh artis 29 tahun, melainkan soal hilangnya warisan milik almarhum sang kakak.

Lewat vlognya di YouTube Billy Syahputra, mantan kekasih Hilda Vitria ini awalnya menceritakan bagaimana dirinya memperlihatkan harta peninggalan Olga Syahputra yaitu berupa kartu ATM.

Di samping itu, pria kelahiran Jakarta ini membeberkan bahwa uang milik almarhum Olga Syahputra sempat hilang hingga milyaran.

Baca Juga: Temani Olga Syahputra di Akhir Hayat, Billy Kenang Momen Saat Jadi Sopir Sang Kakak

"Sebenarnya di dalam vlognya Bang Billy spontanitas. Bang Billy ketika itu mengingat karena di dalam vlog itu, Bang Billy memperlihatkan peninggalan-peninggalan atau sedikit harta bendanya almarhum yang masih tersimpan dengan baik sama keluarga atau Bang Billy.

Dan ketika saya memperlihatkan itu, memang ada beberapa rekening di dalam dompetnya almarhum yang memang nggak pernah orang tahu isi di dalam dompet almarhum itu seperti apa.