Find Us On Social Media :

Dilahirkan Saat Kandungan Ibunya Berusia 7 Bulan, Raffi Ahmad Lahir Secara Prematur dengan Ukuran Hanya Sebesar Botol Kecap: Cuma 2,1 Kilogram!

By None, Sabtu, 7 Maret 2020 | 18:35 WIB

Raffi Ahmad lahir prematur

Grid.ID - Raffi Ahmad adalah sosok artis Tanah Air yang tampan dan gagah, hingga ia kerap disebut playboy, karena memacari banyak teman artisnya.

Ketampanan Raffi Ahmad bahkan sampai bisa memikat Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata pasangan yang sangat unik. Pasalnya keduanya lahir di tanggal yang sama, yakni 17 Februari, namun hanya berbeda tahun saja. Di tahun 2020 mereka merayakannya bersama.

Baca Juga: Dulu Jadi Make-up Artis dan Kerap Berpenampilan Seperti Wanita, Asisten Raffi Ahmad Sampai Nangis Saat Ceritakan Titik Balik Kembali ke Kodratnya: Meski Beloknya Nyerong Banget, Pasti Bakal Balik Lagi!

Mereka merayakannya ketika sedang melaksanakan ibadah Umrah di tanah suci.

Namun pada 2019, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat itu merayakannya di tanah air.

Bahkan Raffi Ahmad sempat mengatakan jika dirinya tak ingin merayakannya dalam kemeriahan.

Ia bahkan membuat video di kanal Youtubenya, Rans Entertainment, Raffi menanyakan sesuatu yang tak pernah ia ketahui terkait dengan kelahirannya pada Amy Qanita.

Baca Juga: Foto Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Disalahgunakan oleh Oknum Tak Bertanggung Jawab, Ruben Onsu Tak Terima dan Berikan Saran untuk Adik Raffi Ahmad!