Find Us On Social Media :

Sama-sama Pernah Mengisi Hati Ariel Noah, Potret Akur Sophia Latjuba dan Pevita Pearce Jadi Sorotan, Netizen: Jejeran Para Mantan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 8 Maret 2020 | 08:56 WIB

Sama-sama Pernah Mengisi Hati Ariel Noah, Potret Akur Sophia Latjuba dan Pevita Pearce Jadi Sorotan, Netizen: Jejeran Para Mantan

Grid.ID – Siapa yang tak mengenal aktris cantik sekaligus model Sophia Latjuba?

Sepanjang kariernya di dunia hiburan, Sophia Latjuba sempat mencuri perhatian tatkala menjalin kasih dengan musisi Ariel Noah.

Sayangnya, asmara Sophia Latjuba dan Ariel Noah yang terjalin selama 3 tahun lebih itu harus kandas pada akhir 2017 silam.

Baca Juga: Dulu Merengek Minta Dinikahi Ariel Noah Usai Hamil Duluan, Sarah Amalia Malah Ngamuk ke Media Usai Kepergok Main Serong dengan Pria Lain di Bali: Belum Puas?

Kabar putusnya dua sejoli ini semakin berhembus kencang ketika foto-foto pentolan band Noah tersebut menghilang dari media sosial ibunda penyanyi Eva Celia tersebut.

Sempat menjadi teka-teki, sang artis akhirnya secara blak-blakan mengaku hubungan antara dirinya dan Ariel sudah satu tahun kandas pada Agustus 2018.

Mengutip Tribun Seleb, ia meminta agar dirinya tak lagi dikaitkan dengan sang musisi yang saat ini sudah menjadi masa lalunya.

Baca Juga: Playboy Kelas Kakap, Raffi Ahmad Ternyata Sempat Gaet Luna Maya hingga hingga Kirim Dompet Hermes Demi Taklukkan Hati Mantan Ariel Noah Itu: Siapa Tahu Nyangkut!

Rupanya Sophia Latjuba bukanlah satu-satunya wanita yang pernah menghiasi hati Ariel Noah.

Setelah resmi menjomblo, Ariel Noah tertangkap kamera tengah jalan bareng seorang wanita cantik!