Find Us On Social Media :

Rajin Merawat Diri, Shandy Aulia Akui Bekas Stretch Mark di Perutnya Hilang Usai Melahirkan

By Rissa Indrasty, Minggu, 8 Maret 2020 | 09:04 WIB

Shandy Aulia saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Selain sibuk di industri hiburan, Shandy Aulia juga sibuk mengelola bisnis kosmetik dan skincarenya yaitu Sanaturel.

Wanita berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa produk skincarenya terinspirasi dari rasa percaya diri akan menjaga kecantikan pada bagian-bagian tertentu pada tubuh.

"Tapi kadang kita cewek kan malu ya kalau misalnya mau angkat ketiak juga nggak pede gitu atau yang sudah menikah pasti pengen bagian dalamnya terlihat bersih sama suami gitu kan, terus juga sikunya itam terus kering, itu kan jelek ya penampilannya ," ungkap Shandy Aulia saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Baca Juga: Sama-sama Pernah Mengisi Hati Ariel Noah, Potret Akur Sophia Latjuba dan Pevita Pearce Jadi Sorotan, Netizen: Jejeran Para Mantan

Tak hanya menjual, bahkan Shandy Aulia juga menggunakan produk yang dijualnya untuk menghilangkan bekas luka sehabis melahirkan.

Shandy Aulia mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki bekas setelah melahirkan karena rajin memakai produknya.

"Nggak (berbekas) sih, justru karena aku pakainya benar-benar rutin, jadi aku sangat-sangat, dan itu sangat membantu banget, karena kulit pada saat ditarik, itu benar-benar nggak ada pecahnya gitu," ungkap shandy Aulia.

"Kalau garis lain wajar ya karena memang ada perubahan, tapi kalau stretch mark benar-benar nggak, karena rutin banget pakai Stretch Mark Minimizing Cream-nya," lanjutnya.

Baca Juga: Saingi Istana Seharga Rp 42 Miliar Milik Jennifer Dunn, Intip Megahnya Sarang Cinta Sarita Abdul Mukti-Faisal Harris yang Berada di Kawasan Elit dan Dibanderol Rp 50 Miliar!

Ketika dirinya hamil memang warna kulit perutanya agak berubah.

Tetapi, Shandy Aulia mengungkapkan warna bagian tubuh lainnya tak berubah karena dirinya rajin merawat.