Find Us On Social Media :

Siswi SMP yang Habisi Nyawa Bocah 6 Tahun Dikenal Cerdas, Gambar Wanita Menangis di Bukunya Justru Timbulkan Misteri Berjuta Makna, Psikolog Cium Adanya Rasa Sakit dan Frustasi!

By Maria Novika Diah Siswari, Minggu, 8 Maret 2020 | 10:40 WIB

Kasus pembunuhan oleh siswi SMP terhadap bocah 6 tahun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Baru-baru ini publik dibuat tercengang oleh kabar pembunuhan yang dilakukan seorang siswi SMP terhadap bocah 6 tahun.

Diketahui kasus ini merebak dan mendapat banyak perhatian masyarakat.

Pasalnya pelaku pembunuhan ini terbilang masih di bawah umur.

Tidak ada yang menyangka bahwa pembunuhan sadis ini dilakukan oleh gadis belia itu.

Baca Juga: Ramal Karier dan Keuangan BCL Pasca Kepergian Ashraf Sinclair, Ahli Tarot Ungkap Makna di Balik Kartu The Fool hingga Singgung Soal Duka dan Awal Baru dalam Hidup sang Artis

Bahkan diakui oleh orang sekitar bahwa gadis yang berinisial NF (15) ini adalah anak berprestasi.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo menemukan dua piala kejuaraan tenis meja di kamar NF saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sebenarnya anak ini berprestasi, dia menjuarai kejuaraan tenis meja, ada dua piala di kamarnya," tutur Susatyo melansir dari TribunJakarta.com, Minggu (8/3/2020).

"Anak ini punya kemampuan cukup luar biasa, tapi kita enggak tahu ini apakah kondisi kejiwaan atau bagaimana, makanya kami selidiki," tambahnya menjelaskan.

Baca Juga: Puteri Indonesia Perwakilan Sumatera Barat Salah Ucap Pancasila, Najwa Shihab Pasang Badan Untuk Kalista Iskandar

Kepala sekolah NF, Purwaningsih, juga menyebutkan gadis berusia 15 tahun ini adalah murid yang rajin dan pandai menggambar.