Find Us On Social Media :

Sering Disebut Anak Durhaka, Aurel dan Azriel Hermansyah Akhirnya Keluarkan Unek-uneknya Tentang Perlakuan KD Usai Dinikahi Raul Lemos: Kalau Mau Ngajak Tinggal Bareng, Kenapa Nggak Dari Dulu?

By Asri Sulistyowati, Minggu, 8 Maret 2020 | 13:42 WIB

Sering Disebut Anak Durhaka, Aurel dan Azriel Hermansyah Akhirnya Keluarkan Unek-uneknya Tentang Perlakuan KD Usai Dinikahi Raul Lemos: Kalau Mau Ngajak Tinggal Bareng, Kenapa Nggak Dari Dulu?

Grid.ID - Ingatan tentang perpisahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti pada tahun 2009 lalu masih melekat jelas dalam benak Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Seperti yang kita tahu, 13 tahun menjadi 'couple goals', tiba-tiba pasangan musisi Krisdayanti dan Anang Hermansyah memutuskan untuk bercerai.

Penyebab perpisahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah juga mengagetkan.

Baca Juga: Krisdayanti Ngaku Tak Diberi Kesempatan untuk Tinggal Bersama Kedua Anaknya dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel Hermansyah Ungkap Kejadian Sebenarnya

Hadirnya sosok 'orang ketiga' dalam rumah tangga yang menjadi penyebab pasangan musisi itu bercerai.

Krisdayanti disebut-sebut berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Bahkan, kedua anak Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memergoki secara langsung perselingkuhan sang ibu.

Baca Juga: Suami Krisdayanti Bangun Kerajaan Bisnis Tekstil di Timor Leste, Begini Respon Pegawai Raul Lemos Saat Ditanya Istri Bosnya: Seneng Nggak Kerja di Sini?

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah mengetahui perselingkuhan sang ibu, ketika diajak plesiran ke Bali.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agustus 2009 silam.

Tiga hari sebelum Ramadan 2009, musisi asal Jember, Jawa Timur itu resmi menjatuhkan talak kepada Krisdayanti, wanita yang sudah dinikahinya selama 13 tahun itu.

Baca Juga: Dolan Terus Pasca Jadi Anggota DPR dan Digaji Rp 66 Juta, Krisdayanti Malah Pamer Ruang Kerja Mewah Raul Lemos di Timor Leste