Find Us On Social Media :

Borok Mak Vera Selama Jadi Manajer Olga Syahputra Dibongkar Habis-habisan, Mantan Anak Didiknya Sampai Nyaris Bunuh Diri karena Diperlakukan Kasar dan Disuruh Cuci Celana Dalam

By None, Minggu, 8 Maret 2020 | 15:00 WIB

Borok Mak Vera Selama Jadi Manajer Olga Syahputra Dibongkar Habis-habisan, Mantan Anak Didiknya Sampai Nyaris Bunuh Diri karena Diperlakukan Kasar dan Disuruh Cuci Celana Dalam

Grid.ID - Sosok Vera Zanobia alias Mak Vera tentu sudah tidak asing bagi penikmat dunia hiburan Tanah Air.

Bagaimana tidak, Mak Vera begitu sukses sebagai manajer Olga Syahputra dan berhasil mengantarkan sang komedian menjadi artis papan atas pada masanya.

Bukan hanya itu, Mak Vera juga mengorbitkan sejumlah artis lainnya yang tergabung dalam grup berjuluk Boys Before Girls.

Baca Juga: Boroknya yang Suka Main Judi Dibongkar Habis-habis Oleh Mantan Anak Didiknya, Mak Vera Sampai Trauma Jadi Manajer Artis: Aku Kapok Megang Artis!

Seperti diketahui, grup ini beranggotakan Fahmi Aditian, Andre Bailing, Ncess Nabati, Mala Barbie, serta Adi Danoe.

Sayangnya, sepeninggal Olga Syahputra, Mak Vera justru didera kabar tak sedap usai satu persatu mantan anak didiknya muncul ke depan publik.

Tak main-main, masing-masing dari mereka membongkar keburukan yang pernah dilakukan oleh sang manajer ketika mereka masih bernaung di dalam managemen Mak Vera.

Baca Juga: Sempat Dituduh Curi Uang Rp 1,5 Miliar Hingga Berniat Kuasai Harta Olga Syahputra, Mak Vera Pilih Diam dan Mantap Berhijrah: Dengan Kututup, Semoga Bisa Membuat Hatiku Tenang... Salah satu yang paling vokal menceritakan keburukan Mak Vera ialah Fahmi Aditian yang mengaku sempat 5 tahun berada di bawah manajemen yang dikelola Mak Vera.

Menurut Fahmi Aditian, selama berada di bawah manajemen Mak Vera, dia dan kawan-kawannya wajib melakukan apa-apa saja yang diminta atau dilarang oleh Mak Vera.