Find Us On Social Media :

Hatinya Hancur Berkeping-keping Pergoki Krisdayanti Selingkuh dan Nikah Lagi, Aurel dan Azriel Hermansyah Ceritakan Nasib Mereka Selama Hidup di Ruko: Kadang Ngutang di Warung Sampai Rp 3 Juta!

By Asri Sulistyowati, Senin, 9 Maret 2020 | 07:35 WIB

Hatinya Hancur Berkeping-keping Pergoki Krisdayanti Selingkuh dan Nikah Lagi, Aurel dan Azriel Hermansyah Ceritakan Nasib Mereka Selama Hidup di Ruko: Kadang Ngutang di Warung Sampai Rp 3 Juta!

Grid.ID - 12 tahun perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah begitu mengejutkan publik.

Perpisahan itu terjadi disebut-sebut karena Krisdayanti berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah bahkan memergoki secara langsung perselingkuhan Krisdayanti.

Baca Juga: Krisdayanti Ngaku Tak Diberi Kesempatan untuk Tinggal Bersama Kedua Anaknya dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel Hermansyah Ungkap Kejadian Sebenarnya

Keduanya mengetahui perselingkuhan sang ibu, ketika diajak liburan bersama ke Bali.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agustus 2009 silam.

Tiga hari sebelum Ramadan 2009, musisi asal Jember, Jawa Timur itu resmi menjatuhkan talak kepada Krisdayanti, wanita yang sudah dinikahinya selama 13 tahun itu.

Baca Juga: Suami Krisdayanti Bangun Kerajaan Bisnis Tekstil di Timor Leste, Begini Respon Pegawai Raul Lemos Saat Ditanya Istri Bosnya: Seneng Nggak Kerja di Sini?

Tepat pada tanggal 22 Oktober 2009, Krisdayanti dan Anang resmi bercerai.

Pasca perpisahan kedua orang tuanya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memutuskan untuk tinggal bersama sang ayah di sebuah Ruko.

12 tahun berlalu, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun mengungkapkan suka duka mereka kala tinggal di Ruko.

Baca Juga: Dolan Terus Pasca Jadi Anggota DPR dan Digaji Rp 66 Juta, Krisdayanti Malah Pamer Ruang Kerja Mewah Raul Lemos di Timor Leste