Find Us On Social Media :

4 Bulan Diajak Majikan Keliling Dunia, Merry Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Raffi Ahmad yang Bikin Sebel: Itulah Jeleknya Bos!

By Nesiana Yuko Argina, Minggu, 8 Maret 2020 | 17:28 WIB

4 Bulan Diajak Majikan Keliling Dunia, Merry Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Raffi Ahmad yang Bikin Sebel: Itulah Jeleknya Bos!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Membicarakan sosok Raffi Ahmad akan mengingatkan kita pada Muhamad Sadeli alias Merry.

Yap, Merry termasuk salah satu orang yang ada cukup setia dan menjadi saksi di balik kesuksesan Raffi Ahmad sebagai artis papan atas.

Bagaimana tidak, Merry mendampingi Raffi sebagai asisten pribadi sejak sang artis masih belum menikah hingga kini sudah memiliki seorang putra.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kaget Saat Grebek Tempat Tinggal Merry yang Lokasinya Berada di Gang Sempit dan Dekat Kuburan, Nagita Slavina: Pantesan Dia Takut Kalau Pulang Malam

Terhitung Merry sidah menemani sepak terjang Raffi selama lima belas tahun lamanya.

Meski sempat putus nyambung dalam hubungan pekerjaan, Merry termasuk salah satu asisten Raffi terlama.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pria asal Madura, Jawa Timur ini sempat kembali ke kota asalnya dan berhenti kerja lantaran ingin menemani sang ibu yang tinggal seorang diri.

Baca Juga: Ketiban Durian Runtuh, Merry Girang Bukan Kepalang Saat Dapat Sneaker Hermes yang Empuk Senilai Rp 12 Juta dari Raffi Ahmad: Kakiku Nggak Kerasa!

Namun Merry kembali diboyong saat Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina, dan putra semata wayang mereka, Rafathar melakukan perjalanan keliling dunia.