Find Us On Social Media :

Ditemukan Catatan Misterius Milik Siswi SMP yang Bunuh Bocah 6 Tahun, Pakar Mikro Ekspresi Baca Arti dari Gambar Wajah yang Dilukis oleh Pelaku!

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 8 Maret 2020 | 17:31 WIB

Pakar mikro ekspresi membaca lukisan pelaku NF

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Berita tentang pembunuhan yang dilakukan oleh seorang remaja terhadap bocah 6 tahun tengah menghebohkan publik Tanah Air.

Kasus pembunuhan bocah tersebut dilakukan oleh seorang siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews, Minggu (8/3/2020), perempuan tersebut berinisial NF (15) diketahui nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun yang merupakan temannya sendiri, APA, pada Kamis (6/3/2020).

Baca Juga: Remaja Pembunuh Bocah 5 Tahun di Sawah Besar Mengaku Suka Film Horor, Ini Dampak Buruk Film Horor Bagi Anak, Salah Satunya Jadi Sulit Bedakan Kenyataan dengan Film

Pelaku diketahui sering menonton film horor yang menginspirasinya untuk melakukan pembunuhan.

"Tersangka ini sering menonton film horor. Salah satunya Chucky. Dia senang menonton film horor itu memang hobinya itu," kata Yusri.

Perbuatan keji yang dilakukan NF itu terjadi di wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Gambar dan Coretan yang Dibuat Remaja Pembunuh Bocah 5 Tahun di Sawah Besar Dianggap Mengerikan, 'Karya Seni' Para Psikopat Ini Juga Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Hal tersebut terbongkar gara-gara pengakuannya sendiri dengan mendatangi polisi keesokan harinya untuk menyerahkan diri.

Bahkan setelah NF menyerahkan diri, ditemukan beberapa catatan dari remaja perempuan tersebut.

Ditemukan juga beberapa gambar yang dilukis oleh pelaku NF.