Find Us On Social Media :

Titi Kamal Jual Lipstik, Christian Sugiono Jual Pomade

By Al Sobry, Jumat, 13 April 2018 | 07:41 WIB

Titi Kamal dan Christian Sugiono Serius Garap Bisnis Kosmetik

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Artis Titi Kamal mulai serius menggarap bisnis di bidang kosmetik, hal itu ia mulai dengan meluncurkan produk kosmetik berupa lipstik.

Untuk ke depan tak hanya lipstik, Titi Kamal juga ingin mengeluarkan produk produk kecantikan lainnya.

"Bisnis ini memang harus intens jadi nggak berhenti sampe di lip-matte, tapi aku pengen ada maskernya juga, facial scrub untuk perawatan perawatan lainnya juga," ujar Titi Kamal saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kamis (12/4/2018).

(Syuting Jauh Naik Pesawat 20 Jam, Titi Kamal Bawa Si Kecil)

Saat ini istri dari Christian Sugiono itu memasarkan produknya secara online, ke depan Titi berencana untuk membuka toko ofline.

"Sekarang ini online, ada ikutan e-commerce juga tapi next-nya akan offline juga ada toko tapi sekarang online dulu," ujarnya.

Tak hanya produk kecantikan wanita, melalui wadah perusahaan yang sama sang suami Christian Sugiono juga akan mengeluarkan produk untuk kaum pria.

"Ini berdua sama Tian jadi kalo Tian itu nanti mau bikin pomade buat gel rambut kalo aku lebih kosmetik kecantikan gitu," tuturnya.

Meski kini sibuk berbisnis dengan sang suami, Titi Kamal mengaku tetap ingin menerima tawaran di dunia hiburan.

"Jadi untuk dibelakang layar enggak juga, karena kita tetep seneng syuting kok. Tahun ini aku ikut 3 film, film komedi (doa), film drama (titans the city), film horor nanti bulan juni. Jadi film tetep," ujarnya lagi.

"Tian juga sekarang lagi syuting Shabrina film horor. Jadi kita tetep menjalankan hobby kita sebagai aktris dan aktor, tapi kita juga tetep ngejalanin bisnis," pungkasnya.