Find Us On Social Media :

Tersandung Kasus Video Panas hingga Akhirnya Putus Setelah 7 Tahun Pacaran, Ariel Noah dan Luna Maya Diterawang Mbah Mijan: Kalau dari Hati, Saya Pengennya Mereka Balikan..

By None, Senin, 9 Maret 2020 | 18:15 WIB

Tersandung Kasus Video Panas hingga Akhirnya Putus Setelah 7 Tahun Pacaran, Ariel Noah dan Luna Maya Diterawang Mbah Mijan: Kalau dari Hati, Saya Pengennya Mereka Balikan..

Grid.ID - Publik tentu masih ingat dengan kisah asmara antara penyanyi Ariel Noah dan presenter Luna Maya.

Bagaimana tidak, Ariel Noah dan Luna Maya pernah menjalin kasih dan berjuang bersama sekitar 7 tahun.

Seperti yang diketahui pada tahun 2010 silam, Luna Maya dan Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas yang membuat keduanya ramai jadi perbincangan publik.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Minta Dinikahi Ariel Noah Gegara Hamil Duluan, Sarah Amalia Ngamuk Diisukan Selingkuh di Bali, Hingga Respon Tak Terduga Nagita Slavina Lihat Raffi Ahmad Dibelai Yuni Shara

Kala kasus video panas yang menyeret nama keduanya bergulir ke meja hijau, kisah asmara antara Luna Maya dan Ariel Noah diketahui kandas di tengah jalan.

Keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2011 silam.

Namun, sejak putus dengan Reino Barack, nama Luna Maya kerap dikaitkan dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Mengisi Hati Ariel Noah, Potret Akur Sophia Latjuba dan Pevita Pearce Jadi Sorotan, Netizen: Jejeran Para Mantan

Apalagi beberapa waktu lalu, mereka sempat bertegur sapa di sebuah acara televisi melalui sambungan telepon.

Momen itupun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Tak sedikit yang berharap Luna dan Ariel dapat kembali menjalin kasih.

Baca Juga: Dulu Merengek Minta Dinikahi Ariel Noah Usai Hamil Duluan, Sarah Amalia Malah Ngamuk ke Media Usai Kepergok Main Serong dengan Pria Lain di Bali: Belum Puas?