Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Profesi Ibunda BCL yang Bikin Penasaran dan Tak Kalah Mentereng Sampai Aurel dan Azriel yang Kompak Buka-bukaan Soal Alasan Ogah Tinggal Bareng KD dan Si Om

By Okki Margaretha, Senin, 9 Maret 2020 | 10:09 WIB

Harapkan Krisdayanti Duduk Bersanding dengan Anang Hermansyah dan Ashanty saat Nikah Kelak, Aurel Hermansyah Mohon Pada Raul Lemos: Moga Boleh Ya Om?

Grid.ID – Berita terpopuler akhir pekan kemarin masih didominasi dengan kabar seputar Bunga Citra Lestari atau BCL.

Pasca meninggalnya Ashraf Sinclair beberapa waktu lalu, kehidupan BCL semakin menjadi sorotan.

Rupanya, tak hanya kehidupan BCL pasca ditinggal pergi Ashraf Sinclair, ibunda BCL Emmy Muchlis juga mendadak menarik perhatian.

Baca Juga: Kedua Anaknya Pilih Hidup Bareng Mantan Suami dan Lengket dengan Ashanty, Krisdayanti Ungkap Isi Hati: Gak Semua Orang Bisa Seperti Saya...

Selain itu, BCL yang pada 22 maret nanti akan merayakan ulang tahunnya, pergantian angka lahir itu akan dirasa berbeda dari sebelumnya.

Pasalnya, sang sahabat, penyanyi Vidi Aldiano memberikan kisahnya.

Selain BCL, pengakuan kedua anak Krisdayanti atau KD, Aurel dan Azriel juga menarik perhatian.

Baca Juga: Akui Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Krisdayanti Ungkap Satu Tindakan Kecil Raul Lemos yang Membuatnya Terpikat Habis-habisan!

Mereka berdua mencurahkan isi hatinya setelah sang mimi memilih menikah lagi dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Intip deretan berita terpopuler selengkapnya di bawah ini ya!

Pasang Badan untuk Bunga Citra Lestari dalam Keadaan Apapun, Inilah Sosok Ibunda BCL yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan!