Find Us On Social Media :

Wali Kota Surabaya Risma Ngaku Sering Diteror dan Dapat Kiriman dari Alam Gaib, Rumah Diserang Ular hingga Keluarga Diancam!

By Mia Della Vita, Senin, 9 Maret 2020 | 10:20 WIB

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku sering mendapatkan teror gaib.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku sering mendapatkan teror saat akan menutup kawasan eks lokalisasi Dolly.

Tri Rismaharini menceritakan itu ketika hadir di acara d'Yothizen, Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Rabu (4/3/2020).

Saat memutuskan akan menutup eks Lokalisasi Dolly, Tri Rismaharini mengungkap ia dan keluarganya diserang teror berupa kiriman-kiriman dari alam gaib.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Profesi Ibunda BCL yang Bikin Penasaran dan Tak Kalah Mentereng Sampai Aurel dan Azriel yang Kompak Buka-bukaan Soal Alasan Ogah Tinggal Bareng KD dan Si Om

Bu Risma bercerita bahwa seringkali rumahnya tiba-tiba tampak seperti terbakar atau tiba-tiba ada ular di dalam rumah yang siap menyerang.

"Waktu saya nutup Dolly. Waduh tiap hari rumah saya (ada teror), sampai keluarga saya diancam."

"Jadi kadang rumah itu ada apinya, tiap hari didatangin ular," kata Risma dikutip Grid.ID dari video kanal YouTube Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga: McD Bagikan Sarapan Gratis, Masyarakat Sambut dengan Antusias

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga hadir dalam acara tersebut kemudian menanyakan apakah itu merupakan kiriman dari alam gaib.

"Iya, betul perdukunan," jawab santai Risma.

Kendati demikian, Risma yakin bahwa teror gaib itu akan berakhir.