Find Us On Social Media :

Tutup Showcase Satu Dekade, Afgan Ngebet Didoakan Cepat Kawin!

By Al Sobry, Jumat, 13 April 2018 | 10:19 WIB

Tutup Showcase Satu Dekade, Afgan Ngebet Didoakan Cepat Kawin!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Menjelang akhir penampilannya dalam showcase bertajuk "Afgan Satu Dekade" yang digelar di Energy Building, SCBD, Sudirman, Kamis (12/4/2018), ada satu permintaan terselip yang diucapkan Afgan kepada para fansnya, Afganisme.

"Doain saya cepet kawin," ucap Afgan sebelum membawakan lagu di sesi terakhir penampilannya.

Sebelumnya, penyanyi berusia 28 tahun itu berkelakar dirinya belum menikah hingga saat ini lantaran banyak fans yang tidak rela.

(Zayn Malik Melawan Gangster!)

“Kalau aku kawin kalian rela gak? Aku yakin kalian gak rela sampai sekarang makanya aku nggak kawin-kawin," katanya.

Showcase bertajuk "Afgan Satu Dekade" tersebut diselenggarakan untuk memperingati sepuluh tahun karier Afgan di belantara musik Indonesia.

Dalam konser yang ditanyangkan secara live di Joox itu, Afgan sukses menghibur Afganisme dengan membawakan berbagai judul lagu selama kurang lebih 1,5 jam.

Sebelumnya Afgan baru saja memperingati 10 tahun kariernya dalam bermusik dengan showcase bertajuk "Afgan Satu Dekade" yang digelar di Energy Building, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis malam (12/4/2018).

Dibuka dengan lagu 'Katakan Tidak', Afgan tampil memukau dengan koreografi yang dibawakannya bersama band yang mengiringi juga backing vocalnya.

Tarian tersebut rupanya telah dipersiapkan Afgan demi menampilkan sesuatu yang baru dan spesial bagi para Afganisme, sebutan untuk fans Afgan.

(Pamer Foto Jadul Satu Dekade Lalu, Via Vallen Mengaku Sempat Alay!)