Find Us On Social Media :

Jennifer Dunn Diduga Facial Treatment dalam Penjara, Nikita Mirzani: Mungkin Karena Dia Punya Uang

By Winda Lola Pramuditta, Jumat, 13 April 2018 | 12:05 WIB

Jennifer Dunn dan Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Beberapa waktu lalu beredar foto Jennifer Dunn yang baru selesai perawatan wajah (facial) viral di media sosial.

Hal itupun membuat publik bertanya-tanya, karena seperti yang diketahui Jennifer Dunn sedang berada di dalam rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Berdasarkan kabar yang beredar, Jennifer Dunn mendatangkan terapisnya dari luar penjara dan kemudian mereka sempat foto bersama.

Kepala bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Ade Kusmanto sempat membenarkan bahwa di dalam penjara para napi memang bisa melakukan perawatan karena termasuk dalam program.

Ketika disinggung soal terapis Jennifer Dunn, Ade Kusmanto juga menjelaskan bahwa bisa jadi itu adalah staf pengajar, karena untuk pembinaan, Lapas memang mendatangkan pengajar dari luar.

(BACA: Anak Pertama Titi Kamal Pandai Merawat Adiknya, Padahal Baru 4 Tahun!)

Artis yang juga sempat menjalani masa tahanan di penjara, Nikita Mirzani pun akhirnya ikut berkomentar.

Berdasarkan pengalamannya, penjara tak menyediakan program perawatan seperti yang diduga didapat oleh Jennifer Dunn.

"Enggak ada. Mana bisa perawatan di dalam. Ada salon tapi itu juga pegawainya orang-orang yang di lapas. Mereka dikaryakan," ungkap Nikita Mirzani saat Grid.ID temui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

(BACA: Pindah ke Rumah Besar, Nikita Mirzani Kerap Melihat Penampakan Hantu Wanita)

Lanjut Niki sapaan akrab Nikita Mirzani, menceritakan bahwa didalam rumah tahanan hanya ada program menjahit untuk mengisi waktu luang para nara pidana.