Find Us On Social Media :

19 Tahun Jadi Nyonya Besar Keluarga Cendana, Mayangsari Pamer Menu Makan Siang Sederhana: Selera Nusantara...

By Novita, Senin, 9 Maret 2020 | 14:05 WIB

19 Tahun Jadi Nyonya Besar Keluarga Cendana Setelah Tendang Keluar Istri Sah Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Pamer Menu Makan Siang Sederhana: Selera Nusantara...

Grid.ID - Nama Mayangsari kian meroket usai dirinya disebut-sebut sebagai pelakor dalam hubungan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bahkan diam-diam menikah siri pada 7 Juli 2000 silam dan berhasil tendang keluar Halimah, di tahun 2010.

Sebagaimana diketahui, pernikahan siri antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo terjadi saat konglomerat itu masih berstatus suami dari Halimah.

Bambang dan Halimah baru resmi bercerai pada tahun 2010.

Baca Juga: Dicap Pelakor hingga Nikah Diam-diam, Ternyata Mayangsari Hanya Terima Mahar Segini dari Bambang Trihatmodjo

Sementara pada bulan Juli 2011, Bambang dan Mayangsari melangsungkan pernikahan secara resmi baik di mata hukum agama maupun negara.

Usai dipersunting Bambang dan menjadi anggota keluarga cendana, pelantun 'Tiada Lagi' itu lantas vakum dari dunia hiburan.

Perjalanan hidup yang harus dijalani Mayangsari tak mudah.

Puncaknya terjadi pada tahun 2005 saat foto-foto mesra Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang menghebohkan publik hingga berujung pada pelabrakan oleh Halimah.