Find Us On Social Media :

Kamu Suka Kenakan Coat? Ini 5 Tips yang Penting Diperhatikan Saat Menyimpan Koleksi Coat Kamu di Lemari

By Ridho Nugroho, Jumat, 13 April 2018 | 12:45 WIB

5 Hal penting yang perlu kamu ketahui jika kamu gemar mengoleksi coat atau mantel. Ssstt.... nggak boleh sembarangan menyimpannya kalau nggak mau rusak, ya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sebagian wanita pasti akan merasa lebih percaya diri saat mengenakan coat baik untuk gaya busana kasual, bahkan yang formal sekalipun.

Karenanya para wanita juga memiliki hobi mengoleksi coat lebih dari satu di dalam lemarinya.

Namun, ternyata ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan sebelum ingin memutuskan mengoleksi coat di dalam lemarimu.

Berikut 5 tips penting menyimpan koleksi coat atau mantel di lemari agar nggak cepat rusak yang sudah disusun oleh Stylo Grid.ID untuk kamu:

(Tampilan Modis Camila Cabello Saat Berada di Bandara, Harga Coatnya Bikin Salah Fokus!)

1. Pilihan Warna Saat memilih coat salah satu yang harus kamu perhatikan adalah warna yang bukan hanya terlihat modis namun juga sesuai dengan warna kulitmu.

Ada baiknya pilihlah warna-warna netral seperti khaki atau krem, dan hitam agar coat bisa matching dengan busana lainnya.

(Kepoin Airport Style ala Cita Citata dengan Balutan Plaid Coat, Modis Abis!)

2. Pilih coat yang terdapat saku Baik itu di depan, maupun di dalam coat yang kamu kenakan, pastikan terdapat saku pada coat yang kamu pilih.

Karena saat mengenakan coat, saku di celana akan tertutup dan hal ini bisa menyulitkan kamu untuk menyimpan sesuatu pada sakumu.

(Tampil Kompak Kenakan Coat Leopard, Begini Fashion Style ala Nindy dan Putri Kecilnya, Akifa Dhinira Parasady Harsono)