Find Us On Social Media :

Mayangsari Sempat Diusir dari Istana Cendana oleh Kedua Kakak Bambang Trihatmodjo, Halimah: Kok Senang Sekali Membuat Sensasi...

By None, Selasa, 10 Maret 2020 | 09:08 WIB

Mayangsari Sempat Diusir dari Istana Cendana oleh Kedua Kakak Bambang Trihatmodjo, Halimah: Kok Senang Sekali Membuat Sensasi...

Grid.ID - Hubungan antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dengan Halimah hingga kini masih belum membaik.

Pasalnya, Halimah tampak masih terluka dengan kehadiran Mayangsari dalam kehidupannya sehingga membuat keluarganya hancur.

Mayangsari yang menjadi pelakor dalam keluarga Bambang Trihatmodjo dan Halimah sempat tak diterima di istana Cendana.

Meski sudah 19 tahun menikahi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari nyatanya jarang sekali terlihat berkumpul dengan Keluarga Cendana.

Baca Juga: 19 Tahun Jadi Nyonya Besar Keluarga Cendana Setelah Tendang Keluar Istri Sah Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Pamer Menu Makan Siang Sederhana: Selera Nusantara...

Hubungan Mayangsari dengan keluarga besar sang suami tidak terjalin begitu baik.

Seperti yang kita ketahui, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000 lalu.

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2011.

Resmi menikah dengan Bambang, Mayangsari secara otomatis menjadi bagian dari keluarga paling berpengaruh di Tanah Air, Keluarga Cendana.

Baca Juga: Dicap Pelakor hingga Nikah Diam-diam, Ternyata Mayangsari Hanya Terima Mahar Segini dari Bambang Trihatmodjo

Namun, meski telah 19 tahun menjalin rumah tangga dengan Bambang, Mayangsari tidak pernah terlihat muncul bersama dengan anggota Keluarga Cendana lainnya.

Kemunculan perdana Mayangsari di hadapan Keluarga Cendana usai resmi menikah dengan Bambang Trihatmodjo pun disebut-sebut penuh dengan kontroversi.