Find Us On Social Media :

Wakai Luncurkan Sepatu Wedges yang Terinspirasi dari Gaya Jalanan Jepang Untuk Fashionista

By Ridho Nugroho, Jumat, 13 April 2018 | 18:25 WIB

Acara peluncuran Wakai Plush, Jum'at (13/04), di mal Ciputra, Jakarta Barat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Para wanita seringkali dihadapkan dengan dua pilihan saat akan membeli sepatu, baik untuk gaya kasual maupun formal.

Mereka selalu harus memilih antara sepatu yang stylish namun tidak nyaman saat dikenakan, atau sepatu yang nyaman namun tidak terlihat stylish.

Menjawab permasalahan tersebut, Wakai baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari gaya jalanan Jepang.

(4 Koleksi Model Sepatu yang Tetap Jadi Tren Fashion di Tahun 2018 )

Kali ini Wakai menghadirkan model wedges, Wakai Plush yang nyaman dengan desain yang stylish dan nyaman digunakan.

Hadir dengan tema 'Comfort in Every Step', Wakai Plush dirancang dengan model slip on wedges setinggi 4 cm.

Wakai Plush diciptakan menggunakan material-material yang dapat memberikan kenyaman ekstra saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

(Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Model Sepatu Favoritnya loh, Kesukaanmu yang Mana nih?)

Pada bagian insole, Wakai Plus menggunakan kombinasi dari alas kaki berbahan EVA (Ethylene-vinyl Acetata) yang ringan dan breathable.

Sedangkan untuk bagian outsole, sepatu ini menggunakan material foam yang sangat ringan, memberikan sensasi seperti mengenakan sepatu flat.

"Banyak perempuan yang memiliki mobilitas tinggi dan mengharapkan dua hal dari sepatu mereka, yakni simpel dan nyaman. Mereka menginginkan kakinya terasa nyaman saat kegiatan mereka dengan mobilitas yang tinggi," ungkap Assed Lussak, selaku Head of Marketing Meroxgroup saat ditemui Stylo Grid.ID di acara peluncuran Wakai Plush, Jum'at (13/04), di mal Ciputra, Jakarta Barat.