Find Us On Social Media :

Dapat Jatah Mobil Mewah dan Kartu Kredit, Jaksa Siap Jemput Paksa Jennifer Dunn untuk Bersaksi di Sidang Korupsi Wawan

By Anggita Nasution, Selasa, 10 Maret 2020 | 12:00 WIB

Jennifer Dunn didampingi oleh pengacara Hotman Paris Hutapea saat mendatangi gedung KPK di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014). Jennifer Dunn diperiksa sebagai saksi atas kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Sebelumnya, KPK sudah menyita satu unit mobil Toyota Vellfire berwarna putih B 510 JDC di kediaman Jennifer Dunn di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID – Sidang kasus pencucian uang dan korupsi yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kembali digelar, Senin (9/3/2020) kemarin, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Bungur, Jakrta Pusat.

Sidang yang berlangsung kemarin, beragendakan mendengarkan keterangan para saksi.

Dari informasi yang didapatkan Grid.ID, ada sejumlah artis yang dikabarkan akan memberikan kesaksian atas kasus ini.

Baca Juga: Saingi Istana Seharga Rp 42 Miliar Milik Jennifer Dunn, Intip Megahnya Sarang Cinta Sarita Abdul Mukti-Faisal Harris yang Berada di Kawasan Elit dan Dibanderol Rp 50 Miliar!

Mereka tak lain adalah Irwansyah, Rebecca Reijman, Catherine Wilson, Jennifer Dunn dan pemain FTV Aima Mawaddah.

Sayangnya, hingga sidang bergulir, hanya satu orang dari kalangan publik figur yang hadir yakni Aima Mawaddah.

Saksi lain di luar publik figur yang datang adalah asisten pribadi Wawan, yaitu Laura Indriani.

Baca Juga: Tak Hanya Ramal Nikita Mirzani, Roy Kisyoshi Bahkan Baca Peruntungan Jennifer Dunn di Tahun 2020 Ini: Dia Masih Akan Berada di Kegelapan!

Dalam kesaksiannya, Laura Indriani menyebutkan kalau artis Jennifer Dunn sempat mendapatkan satu unit mobil dan fasilitas kartu kredit dari Wawan.

Masih menurut Laura Indirani, fasilitas mewah yang didapatkan Jennifer Dunn secara cuma-cuma dari Wawan itu, terdapat di dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan) miliknya.

Terkait pernyataan Laura Indirani yang menyeret nama Jennifer Dunn di ruang sidang, JPU memerlukan untuk memanggil Jennifer Dunn untuk memberikan kesaksian.