Find Us On Social Media :

Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba, Asisten Justru Ngaku Pernah Berikan Pil Happy Five pada Sang Artis

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 10 Maret 2020 | 16:40 WIB

Ririn Ekawati telah kembali ke Polres Jakarta Barat, setelah diperiksa di BNN Lido sekira pukul 15.50 WIB pada Senin (9/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID – Kabar mengejutkan datang dari aktris kelahiran 1981, Ririn Ekawati.

Pesinetron yang mengawali karirnya pada tahun 2008 ini ditangkap polisi terkait Kasus penyalahgunaan narkoba, pada Sabtu (07/03/2020) pukul 23.00 WIB.

Dilansir kompas.com, bersama dengan asisten dan teman asistennya, Ririn Ekawati diamankan oleh Satres Narkoba Jakarta Selatan.

Baca Juga: Diizinkan Pulang oleh Polisi, Ririn Ekawati Lempar Senyum saat Dijemput Suami Rini Yulianti di Polres Jakarta Barat

Dalam pemeriksaan awal, sang asisten telah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba, sedangkan hasil tes urine Ririn Ekawati dinyatakan negatif.

Namun, aktris yang jarang terkena kabar miring ini belum bisa bernapas lega.

Pasalnya ITY, yakni asisten sang aktris menyatakan kepada kepolisian bahwa ia sempat memberikan pil Happy Five kepada Ririn Ekawati.

Baca Juga: Ririn Ekawati Sebut Xanax Obat Mendiang Suami, Polisi Tidak Temukan Resep Dokter?

Oleh karena itu, meskipun hasil tes urine dinyatakan negatif, pemeriksaan kepada pesinetron yang membintangi sinetron 'Muslimah' ini masih berlanjut.

Pemeriksaan kepada Ririn Ekawati berlanjut hingga pemeriksaan ke Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor pada Senin 09/03/2020.