Find Us On Social Media :

Anaknya Dilarikan ke UGD, Faisal Harris Rela Tinggalkan Jennifer Dunn Demi Temani Sarita Abdul Mukti Temui Shafa Harris di Rumah Sakit, Netizen: Pasti Jedun Kesel Tuh!

By Siti Maesaroh, Selasa, 10 Maret 2020 | 18:35 WIB

Shafa Harris

Grid.ID - Biduk rumah tangga yang dijalani Sarita Abdul Mukti dengan pengusaha Faisal Harris memang sudah berakhir.

Ya, seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Faisal memang diketahui memilih memutuskan untuk bersama Jennifer Dunn yang disebut-sebut sebagai penyebab rusaknya biduk rumah tangganya dengan Sarita Abdul Mukti.

Meski begitu, Faisal diketahui masih menjalin hubungan baik dengan anak-anak dari buah pernikahannya dari Sarita.

Baca Juga: Ayahnya Rela Tinggalkan Ibunya Demi Pelakor, Shafa Harris Kirim Doa Terbaik untuk Faisal Harris: Jangan Buat Ayahku Gagal dalam Hidup!

Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi, mau bagaimana pun kasih sayang seorang ayah ke anak tidak akan pernah terputus.

Begitu pun yang dirasakannya Faisal, saat mendengar sang anak perempuan, Shafa Harris sakit dan dilarikan ke UGD, dirinya lansung buru-buru datang.

Melansir dari laman Insta Story yang diunggah Shafa Harris pada (9/3/2020), Shafa tampak memposting video singkat sang ayah dan ibunya saat menemani dirinya.

Baca Juga: Tanpa Gentar Labrak Jennifer Dunn, Shafa Harris Ternyata Pernah 2 Kali Coba Bunuh Diri Sampai Berlumuran Darah Usai Pergoki Ayahnya Selingkuh

Usut punya usut, Shafa saat itu tengah dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi.

Itulah sebabnya, di momen langka tersebut tampak hadir Faisal dengan Sarita dalam video secara bersamaan.