Find Us On Social Media :

Kuasai Kekayaan Hotman Paris, sang Istri Ternyata Diserahi Wewenang Penuh oleh sang Pengacara Meski Suaminya Kerap Main Serong dengan Wanita-wanita Cantik: Dia Mengontrol Semua Harta Saya!

By Siti Maesaroh, Rabu, 11 Maret 2020 | 07:35 WIB

Hotman Paris dan Agustianne Marbun

Grid.ID - Siapa yang tak dengan pengacara kondang asal Batak Hotman Paris Hutapea.

Tak hanya dikenal ahli menyelesaikan berbagai kasus, Hotman juga dikenal sebagai pria sukses yang bergelimang harta.

Tak ayal, Hotman selalu dikelilingi dan digosipkan dengan wanita-wanita cantik dari berbagai kalangan salah satunya selebritis.

Baca Juga: Jenis Kelamin Lucinta Luna di Paspor dan KTP Sempat Buat Polisi Garuk-garuk Kepala, Hotman Paris: Aduh Temanku, Kenapa Terjadi Itu?

Salah satu yang paling menjadi sorotan ialah saat Hotman diketahui menjalin hubungan dengan aktris senior, Meriam Bellina.

Kisah cinta keduanya bahkan sempat menggerkan publik karena saat itu status Hotman masih sebagai suami dari Agustianne Marbun.

Meski begitu sang istri sah tampak tabah dan tak pernah sekali pun meninggalkan Hotman Paris.

Baca Juga: Tajir Melintir dan Hidup Bergelimang Harta, Hotman Paris Tak Gengsi Bangun Pagi-pagi Buta Demi Potong Rambut di Tukang Cukur Langganannya

Ya, sejak menikah pada tahun 1989 meski mengetahui tabiat suaminya yang kerap genit dengan wanita-wanita cantik, Agustianne Marbun tak pernah mengeluh.

Ya meski terkadang rasa sakit tak bisa disembunyikan, Agustianne Marbun percaya Hotman Paris tak akan begitu saja meninggalkannya.