Find Us On Social Media :

Laporan Kasusnya dengan Elza Syarief dan Polly Kelly Tengah Berjalan, Nikita Mirzani: Mereka Itu Harus Ngerasain Juga Gimana Rasanya di Dalam Penjara

By Rissa Indrasty, Selasa, 10 Maret 2020 | 20:30 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nikita Mirzani dan pengacaranya, Usman Asfar, menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Selain ingin bersilaturahmi, Nikita Mirzani mengungkapkan alasan dirinya hadir di kepolisian saat itu untuk berkonsultasi mengenai laporannya terhadap beberapa orang.

"Tadi cuman mau konsultasi terkait dengan laporan yang di tahun 2019 sudah kita laporkan. Itu kita mau nanya perkembangannya juga," ungkap Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Usman Asgar, saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Baca Juga: Banyak Drama di Kepolisian, Nikita Mirzani Sambangi Tempat Dirinya Pernah Ditahan?

Rasa syukur dihaturkan Nikita Mirzani karena perkembangan laporannya ternyata terus berlanjut.

Bahkan, Nikita Mirzani mengungkapkan tak lama lagi orang-orang yang dilaporkannya akan segera dipanggil oleh pihak kepolisian.

"Sama nanya kasus apa yang jalan, Alhamdulillah dua-duanya jalan, yang satu kasus sama ibu Elza Syarief, Alhamdulillah jalan, mungkin dalam waktu dekat ini dipanggil sama Polres Jakarta Selatan," ungkap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bongkar Sifat Asli Nikita Mirzani yang Tuding Dirinya Siram Air Panas, Sang Mantan Kekasih: Aneh, Omongan yang Nggak Ada Kok Dibikin-bikin

"Abis itu ada juga Poppy Kelly (anak Elza Syarief) juga, nanti InsyaAllah akan dipanggil juga, itu aja," lanjutnya.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya ogah untuk menyelesaikan masalah secara damai atau kekeluargaan dengan Elza Syarief dan juga Poppy Kelly.

Meski permintaan maaf dilakukan oleh lawannya, tetapi Nikita Mirzani tetap ingin proses hukum terus berjalan.