Find Us On Social Media :

Maskapai di Asia Tenggara Borong 7 Penghargaan Travelers Choice Award 2018, Salah Satunya Maskapai Terbaik di Dunia

By Alfa Pratama, Sabtu, 14 April 2018 | 12:41 WIB

Singapore Airlines baru saja dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia dalam Traveller’s Choice TripAdvisor 2018. (Alfa Pratama/Grid.ID)

Grid.ID - Situs wisata TripAdvisor tahun ini kembali merilis maskapai penerbangan terbaik di dunia.

Masakapai Singapore Airlines kembali mendapatkan penghargaan dengan berhasil menyabet beberapa kategori di Tripadvisor Travellers Choice Awards 2018.

Penghargaan ini diberikan lewat ulasan para pejalan di situs TripsAdvisor.

Dalam penghargaan ini, Tripadvisor mengukur kuantitas dan kualitas ulasan serta penilaian maskapai selama 12 bulan terakhir.

Singapore Airlines diakui secara konsisten memberikan pengalaman yang luar biasa kepada wisatawan di seluruh dunia.

(Maskapai Korea Utara Punya Menu Unggulan, Penumpangnya Kerap Tak Menyantapnya)

Salah satu wisatawan di TripAdvisor memberikan testimoni,  "Saya terbang dari Sydney ke Singapura di kelas bisnis. Makanan adalah yang terbaik yang saya miliki dalam 10 tahun terakhir. Pelayanannya luar biasa dan staf benar-benar ingin berada di sana. Salah satu yang terbaik, jika tidak maskapai terbaik".

Kategori penghargaan yang diterima oleh Singapore Airlines tak hanya sebagai peringkat 1 dari sepuluh besar maskapai terbaik di dunia, tetapi ada juga dalam beberapa kategori.

Singapore Airlines mendapatkan penghargaan maskapai terbaik untuk kategori regional Asia, kategori Best First Class terbaik di dunia, kategori Best Economy Class terbaik di dunia, kategori Best First Class terbaik di regional Asia, kategori Business Class terbaik di regional Asia, kategori Premium Economy terbaik di regional Asia, dan kategori Economy terbaik di regional Asia.

(10 Maskapai Penerbangan Terbaik Versi TripAdvisor, Kelas Dunia Nih )

Singapore Airlines bermula dari Malayan Airways Ltd. dan penerbangan perdananya dilaksanakan 1 Mei 1947.

Pada saat itu, kota yang dilayani adalah Kuala Lumpur, Ipoh, dan Penang di Malaysia.