Find Us On Social Media :

Sempat Tinggalkan Surat Wasiat Sebelum Bunuh Diri Bareng, Pasutri di Malang Berpesan Agar Ketiga Anaknya Bisa Hidup Rukun: Semua Sedarah Daging, yang Rukun Sampai Tua!

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 11 Maret 2020 | 11:05 WIB

Sempat Tinggalkan Surat Wasiat Sebelum Bunuh Diri Bareng, Pasutri di Malang Berpesan Agar Ketiga Anaknya Bisa Hidup Rukun: Semua Sedarah Daging, yang Rukun Sampai Tua!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - JW (42) dan YI (38), pasangan suami istri (pasutri) ini ditemukan tewas di rumahnya di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Selasa (10/03/2020) pagi.

Keduanya diduga bunuh diri secara bersama-sama.

Hal ini diungkapkan oleh Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 0818/08 Wagir Kapten Inf. Sunyoto yang dalam pernyataannya menyebut JW meninggal karena gantung diri.

Baca Juga: Borok Mak Vera Selama Jadi Manajer Olga Syahputra Dibongkar Habis-habisan, Mantan Anak Didiknya Sampai Nyaris Bunuh Diri karena Diperlakukan Kasar dan Disuruh Cuci Celana Dalam

Sedangkan istrinya, YI, diduga tewas setelah menenggak racun.

"Diduga istrinya minum racun," ujar Sunyoto seperti yang dikutip Grid.ID dari Suryamalang.com.

Namun hingga kini belum diketahui motif pasutri ini bunuh diri.

Baca Juga: Sambil Berurai Air Mata, Luna f (x) Beberkan Isi Pesan Singkat Sulli Sebelum Meninggal Bunuh Diri

Petugas pun masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Kondisi di dalam rumah sudah bersih. Kami cari ke tempat sampah gak ditemukan benda mencurigakan," kata Kapolsek Wagir AKP Sri Widyaningsih, seperti yang dikutip Grid.ID dari Surya.co.id.

Pada tubuh korban pun, lanjut Sri, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.