Find Us On Social Media :

Dulu Sempat Kepergok Selingkuh oleh Yulia Rahman, Demian Aditya Kini Ngaku Betah Jalani Rumah Tangga dengan Sara Wijayanto: Dia Bisa Buat Aku Jatuh Cinta Tiap Hari!

By Nopsi Marga, Kamis, 12 Maret 2020 | 09:30 WIB

Ini alasan Demian Aditya nikahi Sara Wijayanto

Grid.ID - Hubungan Sara Wijayanto dan Demian Aditya sempat menjadi sorotan pada awalnya.

Ya, Sara Wijayanto disebut-sebut menjadi duri dalam rumah tangga Demian Aditya dan pesinetron Yulia Rachman.

Pada tahun 2012 silam, Sara Wijayanto pernah kepergok selingkuh dengan Demian Aditya, saat sang kekasih masih berstatus sebagai suami orang.

Yulia sempat menutup-nutupi badai rumah tangganya dari publik.

Namun, lambat laun perselingkuhan suami Yulia Rachman semakin terkuak.

Baca Juga: Sang Mantan Istri Pilih Hijrah Bersama Pria Lain, Demian Aditya yang Awalnya Tak Percaya Hantu Kini Justru Akrab dengan Dunia Gaib Setelah Nikahi Sara Wijayanto: Dia Ikut Merasakan Apa yang Saya Rasakan!

Denny Setiawan, sahabat Yulia pun mengungkapkan skandal antara Sara dan Demian, yang selama ini disembunyikan oleh sang sahabat.

Saat Demian menjatuhkan talak pada Yulia, Denny bahkan berada di samping sahabat, yang tengah berada di rumahnya, di Bogor, Jawa Barat.

Dilansir dari Bangka Tribunnews, Denny menceritakan bahwa dirinya sempat diminta Yulia untuk mendatangi suatu apartemen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Saya benar-benar enggak tahu maksud Yulia apa ke apartemen itu. Dia hanya bilang, 'nanti lihat aja sendiri," kata Denny bercerita sebagaimana arsip berita Tabloid Nova.

Baca Juga: Dianggap Ngeprank Malaikat Maut karena Gagal dalam Aksi Berbahayanya, Demian Aditya Angkat Bicara!