Find Us On Social Media :

Seakan Ngebet Hamil Lagi Usai Keguguran, Nagita Slavina Culik Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Demi Tidur Bareng Dengannya: Kita Bawa, Bobo Sama Mamah!

By Siti Maesaroh, Rabu, 11 Maret 2020 | 19:05 WIB

Nagita Slavina

Grid.ID - Nagita Slavina memang belakangan ini tengah dilanda duka.

Baru sebulan mengandung buah cintanya dengan Raffi Ahmad, Nagita harus menerima kenyataan pahit saat mengetahui dirinya mengalami keguguran.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, usai pulang dari liburannya ke luar negeri, Nagita Slavina memang dinyatakan positif hamil anak keduanya dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Syahrini Dinikahi Pengusaha Tajir hingga Masuk Jajaran Artis Terkaya Bareng Nagita Slavina, Begini Penampakan Rumah Incess yang Serba Putih dan Megah Bak Istana Kepresidenan!

Namun Tuhan berkehendak lain, dan Nagita harus merelakan janin yang dikandungnya.

Kabar sedih keduanya juga dikonfirmasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui vlog kanal Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada 29 Februari 2020 lalu.

"Kemarin kita udah seneng sebenarnya, karena Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) udah terlambat datang bulan, tapi semalam nangis-nangis kasihan banget,"

Baca Juga: Raffi Ahmad Lepas Rindu pada Yuni Shara hingga Rambutnya Dibelai sang Mantan di Balik Layar, Begini Respon Nagita Slavina: kan Kenal Udah Lama Juga!

"Aku lagi syuting Ini Talkshow, ditelepon Gigi, dia nangis-nangis. Kamu cerita gimana sayang kemarin?" papar Raffi.

"Jadi, sebenernya pas kita pulang, udah testpack dan positif, ya mungkin karena kecapekan juga, dan yang paling pasti emang belum dikasih, emang belum rezekinya," jawab Gigi.