Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Tak Canggung Bertegur Sapa dengan Yuni Shara Usai 8 Tahun Tak Bersua, Bahasa Tubuh Keduanya Dianalisis oleh Pakar Mikro Ekspresi, Joice Manurung: Tidak Ada Jarak, Tidak Ada Beban…

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 11 Maret 2020 | 20:05 WIB

Raffi Ahmad Tak Canggung Bertegur Sapa dengan Yuni Shara Usai 8 Tahun Tak Bersua, Bahasa Tubuh Keduanya Dianalisis oleh Pakar Mikro Ekspresi, Joice Manurung: Tidak Ada Jarak, Tidak Ada Beban…

Grid.ID – Hubungan yang pernah terjalin antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara memang telah berakhir, namun kisah asmara mereka seolah tak habis untuk diperbincangkan.

Ya, seperti diketahui, Raffi Ahmad yang kala itu masih berusia 22 tahun sempat berpacaran dengan Yuni Shara yang usianya terpaut 15 tahun lebih tua dari dirinya.

Saat memulai hubungan dengan Raffi Ahmad pada tahun 2009, Yuni Shara sendiri berstatus ibu 2 anak dan usianya sudah menginjak 37 tahun.

Baca Juga: Jauh-jauh dari Korea Demi Sambangi Rumah Raffi Ahmad hingga Makan Malam Bersama, Choi Siwon Super Junior Sampai Dapat Gelar Kehormatan dari Tetangga Raffi Ahmad!

Kedekatan dua sejoli ini tentu saja menjadi bahan perbincangan di masyarakat meskipun pada akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Keduanya pun kini bahagia menjalani kehidupan masing-masing, seperti halnya sang presenter yang memutuskan menikahi Nagita Slavina di tahun 2014.

Lama tak bersua pasca putus, Raffi Ahmad dan Yuni Shara mengejutkan publik usai dipertemukan kembali di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Choi Siwon Sambangi Kediamannya, Raffi Ahmad Siapkan Red Carpet di Sepanjang Jalan Menuju Rumahnya!

Dalam Insta Story di akun @raffinagita1717 yang lantas diunggah ulang oleh YouTube ESGE Entertainment, tampak Raffi Ahmad sama sekali tak canggung menyapa Yuni Shara dan mengajak mantan kekasihnya itu mengobrol.

Bak gayung bersambut, sapaan ini diterima hangat oleh Yuni Shara yang langsung menghampiri dan bahkan bersedia bergabung dalam rekaman Insta Story Raffi Ahmad.