Find Us On Social Media :

Girang Bukan Kepalang, Prilly Latuconsina Bertemu dengan ‘Mulan’ dan Sederet Artis Hollywood di Los Angeles, Intip 6 Faktanya!

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 12 Maret 2020 | 09:56 WIB

Girang Bukan Kepalang, Prilly Latuconsina Bertemu dengan ‘Mulan’ dan Sederet Artis Hollywood di Los Angeles, Intip 6 Faktanya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID – Aktris muda berusia 23 tahun, Prilly Latuconsina baru saja mengunggah foto dalam akun Instagramnya.

Bukan foto biasa, akun Instagram @prillylatuconsina96 ini mengunggah deretan foto yang membuat semua orang iri.

Bagaimana tidak, aktris yang pernah membintangi sinetron populer 'Ganteng-ganteng Serigala' ini memamerkan kedekatannya dengan aktris pemeran dalam film 'Mulan' Liu Yifei dan sederet bintang lain.

Baca Juga: Pamer Kaki Tampak Jenjang , Street Style Seksi Prilly Latuconsina Pakai Celana Hot Pants Curi Perhatian

Dilansir dari Tribunstyle.com, ia berkesempatan menghadiri peluncuran film live action Disney’s ‘Mulan’ di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam postingan akun Instagramnya, Prilly mengaku sangat bahagia mendapat kesempatan untuk hadir dalam premiere film Mulan Tersebut.

"I'm so Happy that i got the chance to interview Niki Caro the Director of Disney's Mulan, Yifei Liu As Mulan, Jet Li as the Emperor and Donnie Yen as Commander Tung!

(Aku bahagia banget dapat kesempatan wawancara Niki Caro sutradara Mulan, Liu Yifei pemain Mulan, Jet Li pemain Emperor, dan Donnie Yen pemeran Commander Tung!),” tulis Prilly.

Baca Juga: Menjadi Juri Termuda di IMAA 2020, Prilly Latuconsina Siap Jika Dibully Netizen

"It was so awesome that i can meet them in person and talk about the Movie! thank you @disneyindonesia for the Opportunity!

(Sangat mengagumkan aku bisa bertemu mereka secara personal dan ngobrol soal filmnya! Terimakasih @disneyindonesia untuk kesempatannya),” lanjut Prilly.