Find Us On Social Media :

Raih Untung Miliaran Rupiah Saat Program Home Shopping, Super Junior Bakal Berdonasi Atas Nama ELF, Salut!

By Okki Margaretha, Minggu, 15 April 2018 | 11:26 WIB

Super Junior saat berada di acara Home Shopping. (Twitter)

Laporan Wartawan Grid.ID, Septi Nugrahaini

Grid.ID - Super Junior baru saja muncul dalam program home shopping.

Ini adalah kali kedua Super Junior muncul di program home shopping.

Pada November tahun lalu, Super Junior muncul untuk menjual jaket long padding.

(Ada Boneka Kuda saat Super Junior Menampilkan Lo Siento di Program Home Shopping, Apa Artinya?)

Kali ini, boyband dari SM Entertainment itu menjual masker wajah bersama Avajar.

Program home shopping season 2 bertajuk Super Market ini ditayangkan pada Kamis (12/4/2018) di channel CJ O Shopping.

Super Market bersama Super Junior berhasil menjual seluruh masker yang disediakan.

(Daebak! Hanya Sejam Muncul di Program Home Shopping, Super Junior Berhasil Jual Masker Wajah Hingga Miliaran Rupiah)

Keuntungan yang diperoleh dari penjualan masker di program berdurasi 65 menit ini adalah sekitar 900 juta Won atau Rp 11, 5 miliar.

Dilansir Grid.ID dari Hellokpop, sesuai keinginan para member, sebagian hasil penjualan akan disumbangkan atas nama fandom, ELF.

Super Junior sendiri merilis album repackaged terbarunya yang bertajuk Replay pada Kamis (12/4/2018).

(Dapat Jatah Libur Dari Militer, Inilah yang Dilakukan Kyuhyun Untuk Mendukung Comeback Super Junior)

Album repackaged tersebut dipromosikan dengan title track berjudul Lo Siento.

Lo Siento merupakan lagu pertama Super Junior yang berkolaborasi dengan penyanyi Latin.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh Super Junior bersama Leslie Grace.

(VIDEO: Wow, Super Junior Joget Bareng Wanita Cantik di MV Lo Siento, Sudah Nonton?)

Sedangkan untuk promosi di program musik, Super Junior menyanyikan Lo Siento bersama Somin dan Jiwoo KARD.

Dalam promosi ini, Heechul memilih absen karena cedera kaki yang dialaminya.

(*)