Find Us On Social Media :

Jennifer Dunn Akui Dapat Kartu Kredit dengan Limit Fantastis dari Wawan: Dia Baik, Saya Enggak Dirayu

By Anggita Nasution, Kamis, 12 Maret 2020 | 14:22 WIB

Jennifer Dunn usai memberikan kesaksian dalam sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.IDJennifer Dunn membenarkan jika ia menerima sejumlah fasilitas dari terdakwa kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Dua fasilitas yang paling menonjol, yang diberikan oleh Wawan kepada Jennifer Dunn adalah satu unit mobil Toyota Alphard Vellfire berwarna putih dan kartu kredit.

Ketua Majelis Hakim menyinggung soal dua fasilitas mewah yang didapatkan oleh Jennifer Dunn di ruang sidang Pengadilan Tipikor, Bungur, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga: Terkuak! Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan: Diminta Kerja di Tempat Karaoke untuk Tarik Tamu

Soal fasilitas mobil, Jennifer Dunn menyebutkan kalau kendaraan mewah itu digunakan untuknya bekerja sebagai Public Relation di rumah karaoke milik Wawan.

Sementara itu, kartu kredit yang diserahkan Wawan kepada Jennifer Dunn, dipakai Jeje untuk membeli kebutuhan pekerjaannya.

Namun sayangnya, di dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) milik Jennifer Dunn, fasilitas kartu kredit itu pernah ia gunakan di luar keperluan pekerjaan.

Baca Juga: Jadi Saksi dalam Sidang Korupsi Wawan, Profesi Jennifer Dunn di KTP Jadi Sorotan

Jennifer Dunn pernah membeli tiket konser dan peralatan makeup hingga puluhan juta Rupiah.

“(Kartu kredit) dipakai satu kali dibeliin kosmetik enggak sampai Rp 2 juta," kata Jennifer Dunn saat memberikan kesaksian.

"Oh iya beli tiket konser, Rp 20 juta kalau enggak salah," akunya di depan Ketua Majelis Hakim.