Find Us On Social Media :

Kini Tinggali Istana Mewah Denny Cagur Senilai Rp 15 Miliar, Shanty Denny Kenang Rumah Pertama Suaminya yang Sederhana dan Jauh dari Kesan Mewah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 13 Maret 2020 | 07:10 WIB

Kini Tinggal Istana Mewah Denny Cagur Senilai Rp 15 Miliar, Shanty Denny Kenang Rumah Pertama Suaminya yang Sederhana dan Jauh dari Kesan Mewah

Grid.IDDenny Cagur dikenal sebagai pelawak papan atas yang tak perlu diragukan lagi popularitasnya.

Puluhan tahun malang melintang di dunia hiburan membuat Denny Cagur kini menjadi salah satu artis berbayaran tertinggi.

Berkat jerih payahnya inilah Denny Cagur berhasil membangun istana mewah yang disebut-sebut berharga fantastis, yakni menyentuh angka Rp 15 miliar!

Baca Juga: Huni Istana Mewah Senilai Rp 15 Miliar, Istri Denny Cagur Kepergok Makan Pakai Cobek Raksasa sampai Belepotan!

Kediaman yang ditinggalinya bersama sang istri, Shanty Denny tersebut berada di Pejaten, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Wajar saja jika rumah Denny Cagur termasuk salah satu rumah artis termewah di Tanah Air karena hunian bergaya klasik modern itu menyimpan sederet fasilitas mewah di dalamnya.

Sebut saja kolam renang berukuran besar layaknya waterboom hingga lift pribadi.

Baca Juga: Dibangun di Atas Tanah Seluas 1000 Meter dan Senilai Rp 15 Miliar, Intip Rumah Mewah Denny Cagur yang Dilengkapi Lift dan Waterpark Mini!

Fakta ini terungkap dalam acara Selebrita Pagi yang ditayangkan YouTube TRANS7 Official pada 25 Agustus 2016.

Kala itu, Denny Cagur mengajak pemirsa untuk melihat-lihat penampakan isi rumahnya yang jarang terekspos.