Find Us On Social Media :

Semakin Dekat dengan Youtuber Nomor Satu Indonesia Hingga Ngebet Nikah Muda, Aurel Hermansyah Koar-koar Ingin Memiliki 6 Anak, Atta Halilintar: Serius, Aku Aja Mikir-Mikir!

By Novia, Jumat, 13 Maret 2020 | 13:33 WIB

Semakin Dekat dengan Youtuber Nomor Satu Indonesia Hingga Ngebet Nikah Muda, Aurel Hermansyah Koar-koar Ingin Memiliki 6 Anak, Atta Halilintar: Serius, Aku Aja Mikir-Mikir!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kedekatan penyanyi Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar semakin menyedot perhatian publik.

Keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial sejak keduanya sering muncul di channel Youtube masing-masing.

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sempat mengungkapkan secara blak-blakan terkait hubungannya dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Sempat Tidur Bareng Adik Atta Halilintar, Sohwa Buka Suara dan Seleksi Wanita yang Sedang Dekat dengan Kakaknya: Ada Sisi Aurel yang Menurut Aku Cocok!

Putri sulung musisi Anang Hermansyah itu telah mengaku memilik hubungan dekat dengan Youtuber nomor satu Indonesia tersebut.

Bahkan di beberapa kesempatan, wanita yang akrab disapa Loly itu mengaku ingin menikah di usia muda.

Kini di Kanal Youtube terbarunya yang dikutip Grid.ID pada Jumat (13/3/2020), Aurel Hermansyah kembali membuat statement yang menyedot perhatian.

Baca Juga: Sempat Hidup Nelangsa, Aurel dan Azriel Hermansyah Beberkan Perjuangan Anang Hermansyah yang Rela Menjual Seluruh Koleksi Jam Kesayangannya Demi Menghidupi Keluarga!

Bersama adik Atta Halilintar, Sohwa, Aurel mencoba menjawab pertanyaan dari netizen.

Saat ditanya ingin memiliki berapa anak, Aurel mengaku ingin miliki 6 anak, di mana 2 di antaranya adalah anak kembar.

"Aku mau punya anak enam," jawab Aurel tanpa Ragu.