Find Us On Social Media :

Maia Estianty Lepas Ego dan Datangi Istana Ahmad Dhani yang Dulu Ditinggalinya Selama 12 Tahun, Netizen Malah Salfok Cari Mulan Jameela yang Pilih Ngacir ke Garut

By None, Sabtu, 14 Maret 2020 | 07:35 WIB

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Grid.ID - Bak mengenang masa lalu, untuk pertama kalinya Maia Estianty akhirnya datang ke kediaman sang mantan suami, Ahmad Dhani.

Ya, seperti yang sudah diketahui usai biduk rumah tangganya retak, Maia pernah ditendang keluar dari rumah yang pernah ditinggalinya selama 12 tahun.

Namun seolah sudah move on dan tak ingin menyimpan luka lama, Maia Estianty membuang ego dan dengan santai berkunjung ke rumah Ahmad Dhani.

Baca Juga: Perut Buncitnya Sempat Hebohkan Netizen, Maia Estianty Akui Dirinya Menggemuk Usai Setahun Nikahi Irwan Mussry, Beneran Hamil?

Keceriaan Maia Estianty terlihat pada unggahan foto yang dibagikan musisi Dewa Budjana di laman Instagram.

Melalui laman media sosialnya, Dewa Budjana membagikan potret kebersamaannya dengan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Potret tersebut konon diambil Dewa Budjana saat mengunjungi rumah Ahmad Dhani berbarengan dengan kehadiran Maia Estianty.

Dalam potret terlihat Maia Estianty berdiri di samping sang putra bungsu, Dul Jaelani.

Baca Juga: Sesumbar Nikah dengan Ahmad Dhani Tanpa Dilandasi Rasa Cinta, Mulan Jameela Tak Takut Minta Cerai hingga Sempat Buat sang Musisi Mewek: Paling Sebulan Dua Bulan Dia Udah Bosen sama Aku!

Mengenakan baju bercorak bunga-bunga dan celana kulot berwarna biru tua, Maia Estianty menampakkan senyum.