Find Us On Social Media :

Denny Wirawan Persembahkan Koleksi Busana Batik Bertajuk 'Suasana' Hati di Senayan City Fashion Nation Twelve Edition 2018

By Ridho Nugroho, Senin, 16 April 2018 | 12:11 WIB

acara fashion show Senayan City Fashion Nation Twelve Edition 2018 pada Jumat (13/04) bersama Blibli.com menampilkan desainer Denny Wirawan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Kain batik kini telah banyak diminati oleh masyarakat Indonesia baik untuk usia tua hingga muda.

Jika kamu biasanya melihat koleksi batik yang terkesan itu-itu saja, namun di tangan Denny Wirawan kain batik diolah menjadi sebuah busana yang kekinian.

Rasa cinta mendalam pada warisan budaya Indonesia khususnya kain batik, telah menginspirasi Denny Wirawan dalam melahirkan sebuah karya-karya indah.

(Fashion Show Bertajuk Wedari: Bukti Keseriusan Denny Wirawan Melestarikan Busana dari Motif Langka Batik Kudus)

Kain batik yang sangat kaya akan makna dari setiap motifnya mendorong Denny untuk melahirkan koleksi eksklusif terbarunya.

Bertajuk Suasana Hati, Denny mempersembahkan koleksinya dalam acara fashion show Senayan City Fashion Nation Twelve Edition 2018 pada Jumat (13/04)

Rancangan kali ini berkolaborasi dengan Blibli.com yang khusus para pencinta fashion Indonesia yang berjiwa muda dan selalu ingin tempil stylish sekaligus enetik di segala suasana hati.

(Terinspirasi Kesederhanaan Wanita Asia, Desainer Denny Wirawan Rilis Koleksi Busana ‘Divine’ Nuansa Pastel yang Anggun)

“Di era digital ini kita pun harus mengikuti perkembangan zaman untuk meraih pasar yang lebih luas terutama dari generasi milenial," ucap Denny Wirawan.

Koleksi ini hadir dalam rangkaian koleksi Spring/Summer 2018 Woman’s Wear yang berbahan utama batik Pekalongan dan Solo yang memiliki motif pesisir yang khas.

Perpaduan warna khas musim semi dan musim panas yang cerah ceria seperti kuning, merah, pink, cokelat hijau dan lain-lain, yang sangat pas bagi generasi millenials saat ini.