Find Us On Social Media :

Kedekatan Dua Anak Artis, Gempita dan Arsy Bikin Gemes, Ada yang Jadi Penasihat!

By Winda Lola Pramuditta, Senin, 16 April 2018 | 12:20 WIB

Kolase Gempita dan Arsy | Instagram

Laporan wartawan Grid.ID, Poppy Herlina S

Grid.ID – Putri pasangan Gisella Anastasha dan Gading Marten, Gempita Noura Marten ternyata bersahabat dengan putri Anang Hermansyah-Ashanty, Arsy.

Baru-baru ini Suwarsiha, asisten keluarga Anang Hermansyah mengunggah foto serta video kedekatan Arsy dengan Gempita pada akun Instagram miliknya.

"@queenarsy Cio ketemu gempi secara gak sengaja @siti_syalalah (sukon alias suter koneng semoga ketemu lg ya supaya cio sm gempi jadi main dikolam bola yg trtunda kemaren," tulis @suwarsiha dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Grid.ID, Senin (16/4/2018).

(BACA: Rencana Bikin Hotel di Bali, Raffi Ahmad Incar Tanah Punya Mama Rieta)

Dalam unggahannya itu, Arsy dan Gempi nampak akrab bermain dalam tempat bermain anak.

Tanpa disadari keduanya sama-sama mengenakan atasan berwarna putih dan bawahan berwarna merah.

(BACA: Kumpul Lagi Setelah Punya Anak, Donita Akui Ada Hal Yang Berubah)

Dalam video unggahan Suwarsiha itu juga terlihat Arsy dan Gempi asyik memukul buaya mainan yang keluar dari balik lubang.

Kala itu, Arsy terlihat memukul mainan buaya dengan kedua tangannya, sedangkan Gempi terlihat menggunakan sebuah alat pukul untuk memukul mainan buaya tersebut.

Lucunya, saat pengasuh Gempi yang bernama Koneng mengingatkan Gempi untuk hati-hati dalam bermain, Arsy dengan lucunya mengikuti apa yang di ucapkan pengasuh Gempi tersebut.

"Gempi ati-ati ya," ucap Arsy menirukan Koneng.