Find Us On Social Media :

Sesumbar Ajak Choi Siwon untuk Bisnis Bangun Gedung Bertingkat, Raffi Ahmad Sampai Bikin sang Artis Korea Salah Tingkah: Investor, No Problem!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 13 Maret 2020 | 16:41 WIB

Sesumbar Ajak Choi Siwon untuk Bisnis Bangun Gedung Bertingkat, Raffi Ahmad Sampai Bikin sang Artis Korea Salah Tingkah: Investor, No Problem!

Grid.ID - Artis ganteng asal Korea Selatan yang juga merupakan personel boyband Super Junior, Choi Siwon baru saja bertolak ke Indonesia.

Menjadi bintang iklan produk mi instan di Tanah Air, Choi Siwon didapuk untuk mempromosikannya di sebuah minimarket di kawasan Jakarta.

Namun, siapa sangka, di tengah kesibukannya itu, Choi Siwon ternyata menyempatkan diri untuk makan malam dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Heboh Bentangkan Red Carpet Saat Choi Siwon Mampir ke Rumah Raffi Ahmad, Nagita Slavina Langsung Penuhi Meja Makannya dengan Hidangan Nusantara!

Ya, seperti diketahui kedekatan pasangan ini dengan sang artis Korea mulai terjalin saat mengunjungi Negeri Ginseng pada akhir November 2019 lalu dalam rangka liburan keliling dunia.

Berawal dari saling follow akun Instagram masing-masing, mereka diam-diam menjalin tali persahabatan.

Tiada angin tiada hujan, Siwon mengejutkan banyak pihak dengan menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terletak di Kawasan Green Andara, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Jauh-jauh dari Korea Demi Sambangi Rumah Raffi Ahmad hingga Makan Malam Bersama, Choi Siwon Super Junior Sampai Dapat Gelar Kehormatan dari Tetangga Raffi Ahmad!

Bukan kunjungan biasa, artis 33 tahun itu disambut bak raja lengkap dengan gelaran karpet merah dan sajian menu makanan khas Indonesia.

Seperti yang tertampil dalam vlog yang dibagikan YouTube Rans Entertainment pada Kamis (12/3/2020) lalu.