Find Us On Social Media :

Sudah Ditegur Berkali-kali, Kuburan di Depok Tetap Dijadikan Warga Panggung Dangdut, Penjaga Makam Sampai Geram: Orang Gila Semuanya!

By Arif Budhi Suryanto, Jumat, 13 Maret 2020 | 17:01 WIB

Sudah Ditegur Berkali-kali, Kuburan di Depok Tetap Dijadikan Warga Panggung Dangdut, Penjaga Makam Sampai Geram: Orang Gila Semuanya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Baru-baru ini warganet dibuat geram dengan kabar area pekuburan Pancoranmas di Jalan Swadaya, Depok yang dijadikan tempat pagelaran hiburan dangdut semalam suntuk.

Kabar ini diketahui dari unggahan video akun Instagram @depok24jam.

Video yang diambil pada Minggu (08/03/2020) itu menunjukkan kondisi makam yang kotor dengan sampah-sampah warga usai pagelaran hiburan dangdut.

Baca Juga: Disambut Pakai Red Carpet hingga Disuguhi Hidangan Lezat Saat Main ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavita, Siwon Super Junior: Kenangan Tak bisa Dilupakan!

"Hallo min selamat siang, ini TPU Pancoranmas RW 18. Hampir tiap weekend mereka dangdutan di tengah-tengah kuburan," tulis akun tersebut.

Pengirim video tersebut mengaku terganggu dengan aktivitas dangdutan itu, pasalnya di sana ada sanak keluarganya yang dikuburkan.

Apalagi, aktivitas dangdutan ini dilaksanakan hampir setiap seminggu sekali.

Baca Juga: Jarang Umbar Kisah Percintaan, Chef Juna dan Tamara Bleszynki Kepergok Nongki Bareng di Kelab Malam, Netizen Ramai-ramai Beri Restu

"Ada beberapa keluarga saya yang dimakamkan di situ, saya merasa sangat terganggu dengan aktivitas mereka. Tolong di up min," lanjutnya.

Warganet yang melihat video unggahan ini pun ikut dibuat geram.

Banyak dari mereka yang menghujat sikap-sikap warga yang nekat mendirikan dan menggelar acara dangdut di area kuburan Pancoranmas.