Find Us On Social Media :

Remaja 15 Tahun Dipaksa Layani Nafsu Bejat Ayah dan Pamannya Sejak Kelas 4 SD, Perlakuan Keji Ini Dilancarkan Pelaku Saat Ibu Korban Bekerja

By Novia, Jumat, 13 Maret 2020 | 18:08 WIB

Ilustrasi korban pemerkosaan - Remaja 15 Tahun Dipaksa Layani Nafsu Bejat Ayah dan Pamannya Sejak Kelas 4 SD, Perlakuan Keji Ini Dilancarkan Pelaku Saat Ibu Korban Bekerja

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kisah pilu dan menyedihkan dialami seorang remaja di Banyuasin, Sumatra Selatan.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar hingga sekarang, NH (15) diminta melayani nafsu bejat HT yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri.

HT dengan tega melakukan tindak pemerkosaan selama bertahun-tahun terhadap putrinya, dikutip Grid.ID dari Kompas.com pada (13/3/2020).

Baca Juga: Akan Langsungkan Pernikahan 2 Minggu ke Depan, Pria Ini Jadi Polisi Gadungan untuk Memeras dan Memperkosa Seorang Wanita Demi Dapatkan Tambahan Modal Nikah

Tak hanya melayani nafsu bejat sang ayah, nasib buruk kembali menyelimuti NH saat sang paman, HR, ikut melakukan hal serupa.

HR dan HT memaksa bocah malang tersebut untuk melayani nafsu bejat mereka.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Masnoni, akhirnya menguak pelecehan seksual ini setelah ibu korban mengetahui perlakuan keji yang menimpa anaknya.

Baca Juga: Sehari Setelah Dinyatakan Positif Terinfeksi Corona, Tom Hanks dan Istrinya Bagikan Foto Selfie: Kami Diisolasi, Jadilah Kuat!

Ibu korban akhirnya melaporkan suaminya dan dan adik iparnya pada pihak berwajib.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung bergerak dan menangkap pelaku.

"HR adalah paman dari korban atau adik dari bapaknya. Ia juga ikut terlibat," kata Masnoni.