Find Us On Social Media :

Miss Universe 2019 dan Puteri Indonesia Sapa Penggemar di Watsons Mall Kota Kasablanka

By Dianita Anggraeni, Jumat, 13 Maret 2020 | 18:23 WIB

Grid.ID - Dalam rangka memenuhi permintaan penggemar Miss Universe dan Puteri Indonesia, Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi bersama Puteri Indonesia 2020, Rr Ayu Maulida Putri dan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull menyapa para penggemar dan konsumen Mustika Ratu pada Selasa, 10 Maret 2020 dalam acara Meet & Greet di Watsons Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Pada kesempatan ini, Chief of Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Yuni Astuti menjelaskan bahwa, “Mustika Ratu sebagai pioneer industri kosmetik dan jamu berbasis budaya serta berbahan alami, konsisten untuk mempercantik ratu-ratu dunia dan Puteri Indonesia.

Baca Juga: Remaja 15 Tahun Dipaksa Layani Nafsu Bejat Ayah dan Pamannya Sejak Kelas 4 SD, Perlakuan Keji Ini Dilancarkan Pelaku Saat Ibu Korban Bekerja

Dengan memanfaatkan kekayaan alam dan budaya Indonesia, Mustika Ratu berkomitmen melestarikan resep leluhur serta filosofi kecantikan Keraton Jawa melalui rangkaian produk berbahan alami terbaik, aman, dan halal.”

Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi menyatakan kegembiraannya hadir di Jakarta dan dapat bertemu dengan para penggemarnya.

Ia berbagi cerita mengenai pengalamannya selama berada di Jakarta dan pandangannya mengenai Indonesia.

Zozi juga menyatakan sangat suka dengan produk kosmetik alami asli Indonesia yaitu Mustika Ratu.

Didampingi oleh Puteri Indonesia 2020 yang baru saja terpilih, Rr Ayu Maulida juga mengungkapkan bahwa ia sangat gembira bisa menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Baca Juga: Janji Akan Datang Lagi, Choi Siwon Ungkap Kesan Mendalam Soal Indonesia, Netizen Malah Gaduh Cari Agnez Mo: Kalo Gak Ketemu Gak Lengkap Mas!

Ia turut memperkenalkan dan membuka rahasia cantik Puteri Indonesia melalui Beauty Queen Series dan Zaitun Series yang telah membuat mereka dari perempuan biasa menjadi sosok Puteri Indonesia kepada pengunjung.

“Sejak sebelum terpilih menjadi Puteri Indonesia, saya sudah rajin menggunakan produk-produk alami dari Mustika Ratu. Saya rajin mengonsumsi minuman tradisional Indonesia dari Mustika Ratu yaitu Slimming Tea."

"Selain itu, sebelum tidur saya juga rajin menggunakan rangkaian Zaitun Series Mustika Ratu untuk melembabkan kulit. Sedangkan, untuk makeup, saya selalu menggunakan Beauty Queen Series Mustika Ratu yang tidak hanya mempercantik wajah tapi sekaligus dapat merawat kulit.”