Find Us On Social Media :

Sudah Rela Capek-capek Beradegan Ranjang hingga Berangkulan Manja, Reino Barack Kesal Usai Tahu Dirinya Dibohongi Syahrini: Itu Tipuan, Pas Jadi Baru Ngeh!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 14 Maret 2020 | 13:45 WIB

Syahrini dan Reino Barack

Grid.ID - Sosok Syahrini dan Reino Barack memang tak ada henti-hentinya jadi sorotan.

Ya, usai resmi menikah, Syahrini dan Reino diketahui juga barus aja merayakan anniversary pernikahannya yang pertama.

Di momen spesial tersebut, keduanya pun tak mau ketinggalan merayakannya dalam suasana yang romantis.

Baca Juga: Syahrini Sok-sokan Nyanyi dalam Bahasa Inggris, YouTuber Ini Gemes Lihat Kemampuan Sang Incess: Kenapa Gak Telpon? Aku Bisa Bantu!

Tak cuma itu, Syahrini rupanya juga berencana merilis single baru berjudul 'Seumur Hidup' yang merupakan lagu ciptaan dari Melly Goeslaw.

Melansir dari tayangan kanal YouTube The Princess Syahrini yang diunggah pada Jumat (13/3/2020), Incess sapaan akrab Syahrini tampak membagikan BTS (Behind The Scene) dari pembuatan video klip untuk single terbarunya.

Tak ada yang berlebihan apalagi vulgar, meski keduanya selalu tampak pamer kemesraan mulai dari saling bermanja-manja hingga beradegan di atas ranjang.

Baca Juga: Syahrini Dinikahi Pengusaha Tajir hingga Masuk Jajaran Artis Terkaya Bareng Nagita Slavina, Begini Penampakan Rumah Incess yang Serba Putih dan Megah Bak Istana Kepresidenan!

Tetapi, pada kesempatan itu kejadian lucu pun akhirnya terungkap.

Ya, seperti yang sudah diketahui, dalam pembuat video klipnya, Syahrini memang mengajak sang suami, Reino Barack untuk menjadi modelnya.