Find Us On Social Media :

Berseloroh Penuh Percaya Diri Sebut Dirinya Mirip Choi Siwon, Raffi Ahmad Langsung Kena Nyinyir Nagita Slavina yang Tak Terima: Nggak Sayang, Kamu Itu Botak!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 14 Maret 2020 | 15:00 WIB

Raffi Ahmad kepedean sebut dirinya persis Choi Siwon, Nagita Slavina tak terima

Grid.ID - Idol tampan dari boy group Super Junior asal Korea Selatan, Choi Siwon diketahui memang tengah berada di Indonesia.

Ya, seperti yang sudah diketahui, Siwon memang didapuk menjadi bintang iklan salah satu produk mie instan di Tanah Air.

Bahkan baru-baru ini melalui melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya @siwonchoi pada Selasa (10/3/2020), ia tampak tengah berada di minimarket Jakrta sembari menunjukkan produk mie instan yang dibintanginya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Adu Ganteng Bareng Siwon Choi, Netizen Justru Kompak Sebut sang Idol Mirip Rafathar!

Pria yang di Tanah Air terkenal dengan jargon "jinjja pedasnya" ini kemudian melayani permintaan selfie dari seorang pengunjung perempuan.

Tak cuma itu, ditengah-tengah kesibukannya Choi Siwon ternyata masih sempat menyambangi kediaman demi bertemu Raffi Ahmad.

Ya, sebelumnya Raffi memang sempat beberapa kali bertemu dengan Siwon saat tengah liburan di Korea.

Baca Juga: Raffi Ahmad Lepas Rindu pada Yuni Shara hingga Rambutnya Dibelai sang Mantan di Balik Layar, Begini Respon Nagita Slavina: kan Kenal Udah Lama Juga!

Mereka juga diketahui saling mengfollow akun Instagram masing-masing dan berhubungan baik.

Gara-gara hal itu pula lah, meski di tengah jadwal yang padat, Siwon menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah Raffi di Green Andara, Jakarta Selatan.