Find Us On Social Media :

Putus Asa Usai Istri Minta Cerai, Pria 39 Tahun Asal Malang Pilih Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

By Arif Budhi Suryanto, Sabtu, 14 Maret 2020 | 15:38 WIB

Ilustrasi gantung diri. Putus Asa Usai Istri Minta Cerai, Pria 39 Tahun Asal Malang Pilih Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang pria asal Malang berinisial MP (39) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri setelah sang istri minta cerai.

Kejadian ini diketahui setelah mayat korban ditemukan tergantung di gubuk tengah sawah di Jalan Tenaga Baru VI Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jumat (13/03/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

Ialah Joko Purwanto (46), teman korban yang pertama kali menemukan mayatnya.

Baca Juga: Depresi dan Nyaris Telan Puluhan Pil untuk Bunuh Diri Setelah Cerai, Ibunda Petra Sihombing Ikhlaskan Sang Mantan Suami Nikahi Bintang Iklan Ini!

"Awalnya saya curiga karena korban tidak keluar. Padahal kalau agak siang, biasanya korban keluar dari gubuk dan berbincang dengan saya," terang Joko seperti yang dikutip Grid.ID dari Suryamalang.

Joko yang curiga lantas mendatangi gubuk milik korban yang saat itu pintunya terkunci dari luar.

Setelah itu, ia memutari gubuk milik korban dan melongok dari bagian belakang gubuk untuk mengintip apa yang terjadi di dalam.

Baca Juga: Update Virus Corona, Total Pasien Covid-19 yang Meninggal Dunia Menjadi 4 Orang, Fenomena Panic Buying Kembali Terjadi

Namun, kagetlah dia ketika melihat korban sudah meninggal dalam kondisi tergantung di kayu penyangga atap gubuk.

"Akhirnya saya memanggil polisi agar dapat membuka pintu gubuknya dan mengevakuasi jenazah korban," terang Joko menambahkan.

Kejadian ini pun mengagetkan Joko.