Find Us On Social Media :

Ditemukan dengan Tubuh Sudah Dikoyak Anjing, Bayi Asal Sulsel Dibuang di Pinggir Pantai, Polisi: Diduga Hasil Hubungan Tidak Sah!

By Arif Budhi Suryanto, Minggu, 15 Maret 2020 | 14:53 WIB

Lokasi penemuan potongan tubuh bayi di pesisir pantai dusun Jene, desa Laguruda

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Warga Dusun Jane, Desa Lagaruda, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di pesisir pantai.

Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga, Basuki (45) pada Sabtu (15/3/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Saat itu, dirinya yang curiga karena melihat ada anjing yang sedang mengerumuni sesuatu di depan rumahnya yang tak jauh dari lokasi TKP akhirnya berusaha mendekat.

Baca Juga: Ditemukan Tergeletak di Dapur dengan Usus Terburai, Penemuan Mayat Laki-laki Gegerkan Warga Tuban

Ternyata yang sedang dikerumuni anjing tersebut adalah potongan tubuh bayi.

"Banyak sekali anjing sepertinya ada yang diperebutkan dan ternyata potongan tubuh," tutur istri Basuki, Syamsiah (46), seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Penemuan itu oleh Basuki kemudian dilaporkan ke polisi.

Baca Juga: Ditemukan Tengkurap dalam Selokan di Tol Kebomas Gresik, Penemuan Mayat Laki-laki Bingungkan Petugas, Tidak Ada Identitas, Hanya Sebungkus Kain Misterius Berisi Benda Tak Lazim Terikat di Jari Kanan Korban

Dari hasil pemeriksaan semenatara, polisi sudah menemukan potongan tangan kiri, kaki kanan-kiri, serta ari-ari.

Selain itu, batok kepala dan juga limpa telah dievakuasi ke RSUD Padjonga Daeng Ngalle untuk proses autopsi.

Kasat Reskrim Polres Takalar Iptu Arham Gurdiar mengatakan, bayi malang tersebut diduga sengaja dibuang karena merupakan hasil hubungan gelap.