Find Us On Social Media :

Terenyuh Saat Ketemu dengan Raffi Ahmad Pasca 8 Tahun Putus, Isi Hati Yuni Shara Diterawang Istri Denny Darko, Vina Candrawati: Ada Perasaan yang Membekas Timbul Lagi...

By Nopsi Marga, Minggu, 15 Maret 2020 | 16:22 WIB

Vina Candrawati baca gelagat Yuni saat bertemu dengan Raffi

Grid.ID - Pasca 8 tahun putus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara kembali dipertemukan dengan sang mantan kekasih baru-baru ini.

Pertemuan Yuni Shara dan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu pun disambut antusias oleh publik.

Bagaimana tidak, meskipun kisah cinta keduanya telah kandas, Yuni Shara dan Raffi Ahmad sempat menjadi pasangan favorit 3 tahun lamanya.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Yuni dan Raffi dipertemukan kembali saat keduanya berada di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan pada 5 Maret 2020.

Baca Juga: 3 Tahun Jalin Kasih dengan Berondong, Yuni Shara Ngaku Sempat Tak Kuat Dibully Netizen Gara-gara Pacari Raffi Ahmad: Waktu Saya Dekat dengan Raffi, Habis Saya!

Keduanya memang tak sengaja bertemu, saat itu Yuni baru saja selesai syuting acara off air, sementara itu Raffi baru akan memulai kegiatannya.

Saat bertemu dengan sang mantan, Raffi tak canggung sama sekali.

Ia malah mengabadikan momen langka tersebut di laman Instagram Storynya.

"Gue ketemu Mba Yuni Shara. Papasan, ini taping, aku yang live-nya," ucap Raffi Ahmad.

Raffi dan Yuni pun tampak tertawa bersama.

Baca Juga: Kembali Bersua dengan sang Mantan, Raffi Ahmad Disebut Pakar Ekspresi Tak Nyaman Saat Bertemu Yuni Shara: Dia Tahu Bahwa Ini Akan Jadi Perhatian Publik!